Lirikus Terkenal Ini Ungkap Pengalaman Bekerja Dengan Idol Terkenal Dan Makna Lagu Debut Wanna One
Musik

Penulis lirik Min Yeon Jae beberapa waktu lalu muncul di 'Idol Radio' MBC dan berbicara tentang lagu-lagu yang sedang dikerjakannya serta pengalaman bekerja dengan berbagai idol terkenal.

WowKeren - Penulis lirik Min Yeon Jae beberapa waktu lalu muncul di "Idol Radio" MBC dan berbicara tentang lagu-lagu yang sedang dikerjakannya. Min Yeon Jae telah mengerjakan banyak lagu-lagu terkenal, seperti "Some" milik Soyu dan JungGiGo, Wanna One "Burn It Up", Miss A "Hush", EXO "Heaven", Chen "I Be Be There", NCT 127 "Highway to Heaven" dan banyak lagi.

Penulis lirik berbicara tentang pengalamannya dengan berbagai penyanyi ternama. Salah satu yang paling berkesan adalah saat ia bekerja untuk Chen. Ia menyebutkan bahwa sisi emosional Chen dalam lagu bukan main-main hingga membuatnya ikut emosional.

"Biasanya ada prasangka bahwa idol cenderung berbagi bahwa mereka tampaknya tidak dapat mengekspresikan emosi yang dalam, tetapi itu tidak benar. Chen adalah bagian dari grup EXO, tetapi aku tersentuh oleh fakta bahwa ia pandai mengekspresikan emosi musik balad. Aku ingat dia menjadi emosional saat rekaman dan aku menjadi ikut emosional juga," ungkap Min Yeon Jae.


Penulis lirik itu kemudian berbicara tentang makna dari lagu debut Wanna One. Seperti yang diketahui bahwa Wanna One membawakan 2 lagu debut yakni "Energetic" dan "Burn It Up". Ia bertugas untuk menciptakan "Burn It Up" dan menjelaskan tentang makna mendalam lagu tersebut.

"Karena lagu itu debut setelah mereka mengalami kesulitan dalam program audisi, aku mencoba untuk mengatakan, 'Sudah waktunya untuk mengakhiri penantian panjang untuk debut dan membakarnya'," ungkap lirikus tersebut. "Memikirkan apa yang harus kita bakar, dan aku ingin orang-orang tahu bahwa mereka dapat bersinar sekarang setelah membakar semua masa-masa sulit dan gelap."

Terakhir, Min Yeon Jae mengungkapkan pemikirannya terhadap para idol. Min Yeon Jae mengungkapkan bahwa idol adalah seseorang yang bisa membawakan jenis musik dari masa ke masa.

"Aku pikir idol adalah 'masa kini'," ungkap Min Yeon Jae. "Musik idola dapat mewakili era terbaru di K-pop. Aku juga mendengarkan musik idola setiap hari dan merasakan serta mempelajari bagaimana tren musik saat ini."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru