Bawakan Konsep Musim Panas Ceria, Lagu Baru Oh My Girl 'Bungee' Tuai Banyak Pujian Dari Netter
Naver Dispatch
Musik

Lagu comeback Oh My Girl bertajuk 'Bungee' ini terdengar sangat ceria dan kental dengan nuansa musim panas. Tak heran jika lagu ini mendapatkan banyak respon positif dari netter.

WowKeren - Oh My Girl kembali menceriakan musim panas lewat lagu barunya. Girl grup besutan WM Entertainment ini baru saja melangsungkan comebacknya dengan merilis album yang bertajuk "Fall in Love". Dalam album tersebut, Seunghee cs membawakan lagu ceria yang bertajuk "Bungee (Fall In Love)".

"Bungee (Fall in Love)" adalah lagu bergenre pop elektronik dengan suara gitar yang cerah dan melodi berirama. Lagu cocok sekali dengan tema musim panas serta disusun oleh 153/Joombas Music Group bersama dengan Shin Hyuk. Sementara Seo Ji Eum dan salah satu anggotanya yakni Mimi diketahui ikut menulis liriknya.

Lagu ini terdengar sangat ceria dan kental dengan nuansa musim panas. Tak heran jika lagu ini mendapatkan banyak respon positif dari netter. Banyak netter yang menyebutkan bahwa lagu Oh My Girl ini sangat cocok di dengarkan saat musim panas.


"Lagu ini sangat keren. Ini adalah lagu musim panas!!!!" ungkap netter. "Lagu ini sangat bagus untuk musim panas, sesuatu yang menyegarkan," lanjut netter lain. "Aku sangat suka lagu ini," ungkap netter yang diikuti dengan emoji menangis.

"Sesuai dengan yang diharapkan dari Oh My Girl," lanjut netter lain. "Aku sangat senang ketika mendengar 'Shower'. Lagu baru ini terasa seperti 'Secret Garden'. Senang mendengarnya. Aku akan lebih mendengarkannya!" lanjut netter. "Ini adalah lagu yang akan menjadi populer," pungkas netter lain. "Selamat! Itu adalah lagu yang akan dicintai oleh publik," lanjut netter lain.

Oh My Girl sendiri terakhir kali diketahui comeback pada Mei lalu dengan merilis album bertajuk "The Fifth Season". Album tersebut dirilis pada 8 Mei dengan lagu utama bertajuk "SSFWL" serta 9 lagu lain. Lewat lagu ini, Oh My Girl berhasil memboyong pulang 3 piala dari acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait