Lee Dong Wook Rupanya Gagal Move On dari 'Produce X 101', Ini Alasannya
Star Daily News
TV

Baru-baru ini Lee Dong Wook menunjukkan suatu tingkah yang cukup lucu hingga ada banyak orang yang menganggapnya belum bisa move on dari 'Produce X 101'. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" memang telah berakhir sejak Jumat (19/7) lalu. Meski demikian, rupanya ada banyak orang yang masih belum bisa move on dari program ini, salah satunya adalah aktor tampan Lee Dong-Wook.

Seperti yang diketahui, Lee Dong Wook merupakan MC atau Perwakilan Produser Nasional "Produce X 101". Saat membawakan program ini, Lee Dong Wook tak hanya berperan sebagai MC, namun juga memposisikan dirinya seperti seorang kakak yang baik untuk para peserta "Produce X 101".


Hal ini dapat diketahui karena Lee Dong Wook beberapa kali terlihat menenangkan para peserta, memberikan mereka kekuatan, semangat dan selalu menghibur mereka saat berada dalam kesulitan. Karena itu, berbagai emosi, suka dan duka yang telah ia lalui bersama para peserta tampaknya belum bisa terlupakan begitu saja.

Baru-baru ini Lee Dong Wook melakukan siaran V Live untuk menyapa para penggemarnya. Nah saat mulai memperkenalkan dirinya ini, Lee Dong Wook mulai membuat semua orang tertawa.

Lee Dong Wook Rupanya Gagal Move On dari \'Produce X 101\', Ini Buktinya

KStarLive

Sebab alih-alih memperkenalkan diri sebagai Lee Dong Wook saja, dia malah menyapa para produser nasional yang erat kaitannya dengan "Produce X 101". "Halo produser nasional...." ujarnya. Namun kemudian dia tertawa terbahak-bahak karena leluconnya sendiri.

Alhasil ada banyak penggemar yang merasa gemas dengan tingkah imutnya ini. Beberapa menganggapnya belum berhasil move on dari ajang tersebut.

Sementara itu, seperti yang diketahui "Produce X 101" hingga saat ini masih menyisakan sejumlah persoalan, khususnya yang berkaitan dengan manipulasi peringkat akhir. Kasus ini sendiri saat ini tengah diselidiki oleh pihak yang berwajib.

You can share this post!

Related Posts
Loading...