Fans Rayakan Anniversary Ke-2, Lagu Debut Wanna One 'Energetic' Kembali Masuk Top 100 Chart Melon
Musik

Para penggemar nampaknya sangat antusias merayakan ulang tahun debut grup kesayangannya. Hal ini terbukti dengan kembali munculnya lagu debut Wanna One yakni 'Energetic' ke dalam top 100 chart di situs musik Melon.

WowKeren - Meski sudah resmi bubar pada akhir 2018 lalu, Wanna One masih tetap memiliki penggemar setia. Pada hari ini, Rabu (7/8) Wanna One resmi merayakan ulang tahun debut ke-2 mereka. Boy grup besutan acara survival "Produce 101" season 2 itu resmi debut pada 7 Agustus 2017 lalu.

Para penggemar nampaknya sangat antusias merayakan ulang tahun debut grup kesayangannya. Hal ini terbukti dengan kembali munculnya lagu debut Wanna One yakni "Energetic" ke dalam top 100 chart di situs musik Melon.

"Energetic" merupakan lagu debut Wanna One yang terdapat dalam album "1×1=1 (To Be One)". Lagu ini dirilis pada 7 Agustus 2017 bersama dengan lagu debut lainnya yakni "Burn It Up". Meski sudah dirilis pada 2 tahun lalu, namun "Energetic" tiba-tiba saja kembali dalam chart Top 100 di Melon.

Fans Rayakan Anniversary Ke-2, Lagu Debut Wanna One \'Energetic\' Kembali Masuk Top 100 Chart Melon

KStarLive


Lagu tersebut pada Selasa (6/8) malam waktu setempat terlihat menduduki peringkat ke 98 dalam chart. Hal ini kemungkinan berasal dari proyek streaming massal yang diadakan oleh penggemar untuk memperingati ulang tahun debut Wanna One.

Album debut Wanna One sendiri diketahui telah menuai banyak prestasi. Album tersebut sukses membuat Wanna One membawa pulang 2 piala penghargaan dari Gaon Chart Music Awards 2018 untuk kategori "Album of the Year - 4th Quarter" (untuk album repackage 1-1=0 (Nothing Without You)) dan "New Artist of the Year (Album)".

Tak hanya itu, sepanjang karirnya, Wanna One diketahui telah membawa pulang total 49 piala penghargaan dengan jumlah 98 kali dinominasikan. Salah satunya yang paling membanggakan adalah "Best New Male Artist" dalam MAMA 2017 dan dua piala "Best Male Group" dalam MAMA 2017 dan MAMA 2018.

Saat ini para anggota Wanna One tengah menjalani karir masing-masing. Beberapa dari mereka sedang menjalani karir sebagai penyanyi solo seperti Kim Jaehwan, Park Jihoon, Ha Sungwoon dan Kang Daniel. Sementara Ong Sung Woo saat ini diketahui tengah sibuk dengan syuting dramanya dan Yoon Jisung yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru