Hubungan Kang Daniel dengan Jihyo Disebut Tak Bakal Langgeng
Selebriti

Tak semua penggemar menerima hubungan Kang Daniel dengan Jihyo Twice. Di sisi lain, netter meragukan kalau hubungan dua idol populer tersebut akan langgeng.

WowKeren - Hubungan Kang Daniel dengan Jihyo Twice terungkap Senin (5/8) lalu lewat foto-foto yang dipublikasikan Dispatch. Agensi kedua belah pihak, JYP dan KONNECT Entertainment telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

Di hari yang sama, Kang Daniel menuliskan surat untuk para penggemar yang diposting di website resmi. Lewat surat ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut meminta maaf kepada fans serta berjanji untuk terus memberikan karya.

Namun tak semua penggemar menerima hubungan Kang Daniel dengan Jihyo. Sebagian dari mereka mengaku kecewa, apalagi mengingat hubungan dua idol populer itu terungkap kurang dari dua minggu sejak debut solo Kang Daniel. Di sisi lain, netter meragukan kalau hubungan mereka akan langgeng.

"Dia seharusnya meningkatkan kemampuan bukannya berkencan... Bisakah kau bernyanyi, nge-rap, bisakah kau menghasilkan sesuatu? Dia tidak bisa melakukan apa-apa selain menari. Merilis album seperti itu dan kau tidak akan menjadi apa-apa. Tolong perbaiki kemampuanmu untuk saat ini."


"Dia bahkan tidak super tampan atau apa pun, kenapa dia begitu populer? Ini bukan komentar benci, aku hanya ingin tahu."

"Dia paling menawan saat dia menjadi center Wanna One. Dia polos dan bersemangat dengan pekerjaannya. Cuma...sampai saat itu. Untuk saat ini, kemampuannya terlalu kurang dibandingkan dengan popularitasnya."

"Hidup adalah tentang melawan peluang. Dan faktanya, hubungan Kang Daniel dan Jihyo tidak akan bertahan lama. Dan jelas mereka tidak akan menikah. Tapi dengan hubungan ini, Kang Daniel pada dasarnya kehilangan 80% pendukungnya. Dia tidak akan pernah memulihkan popularitas yang dulu dia miliki, meskipun aku yakin dia tidak masalah bergantung dari fans 20% lainnya.

"Dengan cara dia bersikap, aku berasumsi dia penyanyi senior tapi dia masih kecil... Bukankah ini album pertamanya sejak Wanna One? Bahkan penyanyi yang berusia 6-7 tahun dalam karir mereka tidak bertindak seperti ini... Ini sebabnya pengalaman sangat penting. Penyanyi pemula macam apa yang memiliki agensi sendiri dan tinggal di UN Village? Bangun, man...sebelum kau kehilangan semua penggemarmu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru