Heechul Terang-Terangan Gandeng Tangan Momo di Video Postingannya Ini?
Selebriti

Seiring dengan berita hubungan Heechul dan Momo, postingan lamanya di Instagram kini kembali menjadi sorotan. Video tersebut diunggah pada November 2018.

WowKeren - Selasa (6/8) kemarin, publik dikejutkan dengan berita kencan Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice. Padahal sehari sebelumnya, mereka sudah dibuat heboh dengan terungkapnya hubungan Kang Daniel dan Jihyo.

Baik Label SJ maupun JYP Entertainment sama-sama membantah kalau Heechul dan Momo memiliki hubungan spesial. Kedua agensi menyatakan kalau penyanyi yang usianya terpaut 13 tahun itu hanyalah senior dan junior.

Seiring dengan berita hubungan Heechul dan Momo ini, postingan lama Heechul di Instagram kembali menjadi sorotan. Dalam video yang diunggah pada November 2018 itu, Heechul dan Momo tampak memakai seragam sekolah.


Video diambil saat para personel Twice syuting acara "Ask Us Anything" di mana Heechul menjadi cast tetap. Di sini, yang menjadi perhatian adalah tangan Heechul dan Momo tepat di awal video yang tampak seperti sedang bergandengan tangan.

Menurut netter, Heechul dan Momo langsung melepaskan pegangan tangan setelah kamera terpasang dalam mode video. Selain itu, keduanya juga dinilai berdiri terlalu berdekatan dengan satu sama lain.

Di sisi lain, kabar yang beredar menyatakan kalau Heechul dan Momo telah menjalin hubungan selama dua tahun. Namun mendengar berita tersebut, fans Super Junior sangsi karena menurut mereka, kecil kemungkinan Heechul menjalin hubungan asmara cukup lama, apalagi hingga dua tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait