Akting Ong Sung Woo Lagi-Lagi Dipuji, Rating 'Moment at Eighteen' Alami Peningkatan
Official JTBC
TV

Netter dan penggemar lagi-lagi memuji kemampuan berakting Ong Sung Woo setelah 'Moment at Eighteen' menayangkan episode terbarunya pada Selasa (6/8) malam. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Moment At Eighteen" pada Selasa (6/8) malam kemarin. Episode ini sendiri menghadirkan banyak momen manis yang kemudian menjadi sorotan penonton.

Rupanya tidak hanya jalan cerita yang menjadi sorotan, sebab akting pemeran utamanya, yakni Ong Sung Woo, juga tak lepas dari perhatian mereka. Ada banyak penonton yang menganggap jika akting Ong Sung Woo di episode terbaru "Moment At Eighteen" semakin menarik dan mumpuni. Padahal, "Moment At Eighteen" adalah drama debut Ong Sung Woo. Alhasil, mereka pun memujinya dengan beragam komentar.

"Ekspresi dan tatapan Ong Sung Woo yang dalam meninggalkan kesan yang besar. Drama ini jadi lebih baik dan lebih baik lagi, jadi aku harap ada banyak orang yang menontonnya."


"Ini adalah sisi yang sama sekali berbeda dari Ong Sung Woo (yang selama ini dikenal), dia sangat imut dalam drama ini."

"Dia melakukan (aktingnya) jauh lebih baik dari yang ku harapkan. Ekspresi wajah dan tatapannya berubah, tergantung dengan siapa dia berhadapan. Aku tidak berpikir jika orang lain akan cocok dengan peran Choi Joon Woo."

"Kamu benar-benar bisa merasakan betapa banyak upaya yang dia lakukan untuk masuk ke dalam perannya."

"Apa mereka yakin ini adalah akting pertamanya? Dia sangat hebat."

Sementara itu, episode terbaru "Moment At Eighteen" berhasil meraih rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 3,5 persen. Selain mengalami peningkatan, angka ini sekaligus menjadi catatan rating tertinggi yang mereka dapatkan selama penayangan 6 episode.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel