Ayu Dewi Akui Hobi Hamil, Potret Maternity Shoot Dipuji Secantik Natasha Wilona
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Kecantikan tersebut juga membuat warganet yakin bahwa tebakan mereka soal jenis kelamin buah hati Ayu Dewi yang ketiga ini tidak akan meleset. Kira-kira, cewek atau cowok ya?

WowKeren - Ayu Dewi kembali membagikan foto maternity shoot yang masing mengusung tema dandanan mirip putri-putri dari negeri Cina. Dalam foto terbaru yang diunggahnya, Ayu mengenakan baju dominan biru yang dipermanis dengan sentuhan warna merah pada beberapa bagian.

Rambut Ayu tampak tergerai indah dengan tambahan aksesoris yang senada dengan warna gaunnya. Ayu berpose memegang perutnya yang kian membesar sambil tersenyum dan memejamkan mata. Penampilan Ayu kali ini semakin membuatnya mirip dengan tokoh putri Disney yang bernama Mulan.

Pada keterangan fotonya, Ayu mengakui bahwa dirinya memang hobi hamil. Seperti diketahui, Ayu telah memiliki sepasang anak yang masing-masing berusia 6 dan 2 tahun. Selain hobi hamil, Ayu juga mengaku suka melakukan pemotretan kehamilan.

"Nama : Ayu Dewi. Hobby : Hamil. Hobby ke 2 : Foto Hamil," tulis Ayu pada Rabu (7/8). "Untung ada sosok2 brilian yang mengakomodir ke BM an bumil inih."


Kecantikan Ayu dalam potret maternity shoot-nya itu rupanya sukses membuat warganet kagum dan memujinya secantik aktris Natasha Wilona. Selain itu, warganet juga menebak apabila Ayu sedang mengandung bayi perempuan karena kecantikannya begitu terpancar selama hamil.

"Ya ampyun cantik banget Bu Ayu," komentar akun @a***akey. "Hamil ini.makin.k sini.kok.makin.syaantiiek kaya natasya wilona ya bu," tulis akun @a***djumriati. "Kok mirip Natasha Wilona jadinya," sahut akun @y***robbizani.

"Pasti anaknya cwek nih kalau aura kecantikannya kluar," balas akun @a**8mokoagow. "Cewek nih keknya," komentar akun @a***lunda. "@mrsayudewi MashaAllah cantiknya bumil ini.Cewek lg ni anaknya,tp Allah yg atau cewek atau cowok.Yg penting kak ayu dan babynya sehat walafiat.Aamiin," tulis akun @h***dagustina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait