Jennie BLACKPINK Bikin Heboh Ungkap Akun Instagram Rahasia, Ini Foto-Foto Pribadinya
Selebriti

Jennie memberikan kejutan spesial untuk para penggemar saat momen anniversary BLACKPINK yang ke-3. Ia mengungkap akun Instagram pribadi yang selama ini disembunyikannya.

WowKeren - Hari ini, Kamis (8/8), BLACKPINK (Black Pink) merayakan anniversary mereka yang ke-3. Bersamaan dengan momen spesial tersebut, Jennie memberikan kejutan yang tak kalah spesial untuk penggemar.

Jennie mengunggah postingan via Instagram Story di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut memberitahukan kalau dirinya memiliki akun Instagram pribadi selain akun @jennierubyjane yang selama ini diketahui fans. Dalam postingan ini Jennie menulis, "Hal kecil untuk kalian."

Jennie BLACKPINK Bikin Heboh Ungkap Akun Instagram Rahasia, Ini Foto-Foto Pribadinya

Instagram

Akun Instagram pribadi Jennie ini bernama @lesyeuxdenini. Nama tersebut diambil dari bahasa Prancis yang artinya "mata Nini". Nini sendiri merupakan nama panggilan pelantun "Kill This Love" itu.

Postingan pertama di akun @lesyeuxdenini diunggah pada 12 Mei lalu. Berbeda dari akun @jennierubyjane yang banyak berisi foto Jennie serta menampilkan sisi superstar dari dirinya, akun @lesyeuxdenini lebih banyak menunjukkan sisi non-selebriti dari Jennie.


Jennie juga menjadikan akun keduanya ini sebagai tempat untuk memamerkan kemampuan fotografinya. Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu banyak memposting foto-foto backstage, pemandangan, serta benda-benda yang menurutnya menarik.

Beberapa foto yang diunggah Jennie di akun Instagram @lesyeuxdenini menampilkan dirinya yang sedang berada di pantai dan mengenakan crop top dan rok panjang. Ada juga foto jepretan Lisa di mana Jennie membelakangi kamera dan mengenakan masker.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru