BLACKPINK Siap Comeback dan Bakal Kolaborasi dengan Ariana Grande?
Getty Images
Musik

Bersamaan dengan 3 tahun debut BLACKPINK ini, perhatian fans juga tertuju pada kabar kalau Jennie dan kawan-kawan akan comeback dan berkolaborasi dengan Ariana.

WowKeren - Hari ini, Kamis (8/8), BLACKPINK (Black Pink) merayakan anniversary mereka yang ke-3. Momen tersebut dirayakan para penggemar lewat tagar #ThreeYearsWithBLACKPINK yang sempat menjadi trending topic nomor satu di seluruh dunia.

Bersamaan dengan 3 tahun debut BLACKPINK ini, perhatian fans juga tertuju pada kabar comeback Jennie dan kawan-kawan. Kabar tersebut berawal dari postingan Tommy Brown, produser Ariana Grande di Instagram yang diunggah pada Rabu (7/8).

Postingan tersebut memuat fotonya bersama keempat member BLACKPINK, yang diduga diambil saat mereka sedang beraktivitas di Amerika Serikat. Pada caption postingan, juga me-mention akun Instagram resmi BLACKPINK.


Tommy sendiri baru-baru ini mulai bekerja di Universal Music, label yang mengatur karir BLACKPINK di Amerika Serikat. Ia juga memproduksi beberapa lagu hits Ariana seperti "Thank u, next" serta "7 Rings".

BLACKPINK Siap Comeback dan Bakal Kolaborasi dengan Ariana Grande?

Allkpop

Postingan Tommy Brown ini membuat fans bertanya-tanya apakah BLACKPINK akan comeback sekali lagi tahun ini dan apakah mereka akan berkolaborasi dengan Ariana. Apalagi, Ariana juga diketahui menuliskan komentar berupa emoji hati pada postingan tersebut.

Hal lainnya yang semakin memperbesar harapan fans akan comeback BLACKPINK adalah postingan Instagram Story Tommy Brown dengan Teddy, produser di balik lagu-lagu hits BLACKPINK selama ini. Kita tunggu berita selanjutnya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait