BTS Kembali Cetak Sejarah Usai Sukses Lampaui Total 10 Miliar Viewers Di Channel YouTube Resminya
Musik

BTS kembali dilaporkan mencetak sejarah baru. Dilaporkan oleh Chart Data bahwa BTS berhasil melampaui total 10 miliar viewers di channel YouTube resminya.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS sudah tak perlu diragukan lagi. Grup besutan Big Hit Entertainment tak hanya menuai kesuksesan di negara asalnya namun juga di luar negeri. Tercatat beberapa prestasi bertaraf Internasional telah sukses mereka dapatkan sepanjang karirnya.

Kali ini BTS kembali dilaporkan mencetak sejarah baru. Hal ini dirilis oleh Chart Data melalui akun Twitter resminya. Dilaporkan oleh Chart Data bahwa BTS berhasil melampaui total 10 miliar viewers di channel YouTube resminya. Angka ini didapat dari total viewers dari video-video yang diunggah ke channel YouTube resmi BTS.

Selain mendapatkan angka viewers yang fantastis, BTS juga mencetak sejarah sebagai artis Korea pertama yang mencapai pencapaian tersebut. Nama BTS sukses berada di posisi ke-21 bersanding dengan berbagai musisi papan atas lain seperti Justin Bieber, Katy Perry, Ed Sheeran dan Taylor Swift.

BTS Kembali Cetak Sejarah Usai Sukses Lampaui Total 10 Miliar Viewers Di Channel YouTube Resminya

Pann


Hal ini tentu menjadi perhatian banyak orang. Dalam komunitas online Pann, banyak netter yang membicarakan kesuksesan BTS ini. Banyak netter yang menyebutkan bahwa kesuksesan BTS ini merupakan sesuatu yang dapat banggakan oleh para penggemarnya. Beberapa dari mereka bahkan menyebut BTS sebagai harta karun nasional.

"Aku merasa kasihan kepada kalian yang tidak mengakui BTS," ungkap netter. "Meskipun aku penggemar grup lain, senang melihat mereka melakukan yang terbaik," lanjut netter. "Benar-benar hebat. Mereka adalah musisi pertama di Asia juga kan? Aku sangat bangga," lanjut netter.

"Alasan mengapa ini bagus karena mereka adalah grup Korea tetapi memiliki usia lebih muda dari penyanyi lain. Setelah 6 tahun debut, mereka menjadi terkenal hanya dalam 2-3 tahun terakhir? 10 miliar itu angka yang sangat besar untuk didapat dalam waktu yang singkat," lanjut netter lain.

"Aku berharap mereka adalah bulldozer Kpop yang memperluas pasar untuk idol lain nanti. Bahkan, beberapa grup saat ini sudah berada di jalur yang benar," lanjut netter. "Aku penggemar grup lain, tetapi BTS adalah harta nasional Korea," sahut netter lain.

Sementara itu, BTS saat ini masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka bertajuk "Speak Yoruself". Mereka akan menggelar konser di King Fahd International Stadium Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Mereka kemudian akan menutup tur tersebut dengan penampilan 3 hari berturut-turut di Seoul pada 26-29 Oktober 2019.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait