Jennie BLACKPINK Seksi Umbar Paha, Gaya Rambut Beda Bikin Fans Tergila-Gila
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie membagikan postingan untuk merayakan jumlah pengikutnya yang tembus 20 juta. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengunggah sederet foto cantik dengan gaya rambut berbeda.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) merupakan salah satu idol K-Pop terpopuler saat ini. Bisa dilihat dari jumlah pengikut akun Instagram pribadinya yang kini telah mencapai 20 juta.

Kamis (8/8), Jennie membagikan postingan untuk merayakan jumlah pengikutnya yang tembus 20 juta. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengunggah sederet foto cantik.

"20 juta. Terima kasih dunia," tulis Jennie. Foto-foto memperlihatkannya berpose seksi mengumbar paha dengan ekspresi wajah imut.

Para penggemar menyoroti gaya rambut Jennie yang berbeda dari biasanya. Rambutnya terlihat lebih panjang dengan poni rata.


Banyak yang yakin bahwa Jennie mengenakan wig atau rambut palsu. Meski begitu, mereka memujinya terlihat semakin cantik dengan rambut panjang dan poni rata. Idol besutan YG Entertainment itu dipuji secantik boneka.

"Jennie pakai poni cantik banget!" komentar salah satu penggemar. "Aku tahu itu wig tapi Jennie sangat cantik seperti boneka," tambah penggemar lain. "Rambutnya panjang banget, itu jelas wig," sahut yang lain. "Jennie berponi benar-benar cantik dan imut. Dia sangat menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie sendiri baru saja merampungkan serangkaian tur konser "In Your Area" bersama BLACKPINK. Grup besutan YG Entertainment tersebut akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait