Pesan Manis Jungkook BTS Untuk TXT Terungkap di 'ONE DREAM. TXT'
TV

Seorang staf 'ONE DREAM. TXT' mengungkap bahwa post-it yang bertuliskan nama maknae BTS itu memang ditulis sendiri oleh Jungkook, senior mereka di Big Hit Entertainment.

WowKeren - TXT hingga kini masih menyapa fans setianya lewat program "ONE DREAM. TXT". Di episode terbarunya, Soobin cs tampak membaca pesan dari fans mereka di Korea Selatan saat mereka sedang tur showcase di Amerika Utara.

Di antara banyaknya post-it yang ditempel fans, ada satu yang mencuri perhatian. "Semoga beruntung! Dari Jungkook hyung," baca Taehyun yang mengira pesan itu ditulis oleh fans yang punya nama sama dengan maknae BTS (Bangtan Boys).

"Itu bukan dari Jungkook hyung, kan?" tanya Beomgyu. Member TXT lain lantas dibuat terkejut saat salah seorang staf mengungkap bahwa post-it itu memang ditulis oleh Jungkook, senior mereka di Big Hit Entertainment.

"ONE DREAM. TXT" lantas menampilkan cuplikan video saat Jungkook menulis sendiri pesan post-it itu. "Aku membacanya karena itu menarik perhatianku," ucap Taehyun. "Wow, ini luar biasa," sambung Yeonjun. "Terima kasih," susul Hueningkai dengan senyum lebar.


Pesan Manis Jungkook BTS Untuk TXT Terungkap di \'ONE DREAM. TXT\'

Source: Mnet 'ONE DREAM. TXT'

Dalam wawancara "ONE DREAM. TXT", Taehyun kembali membicarakan soal pesan post-it Jungkook dengan senyum lebar. "Aku benar-benar merasa bersyukur karena dia (Jungkook) menulis pesan dukungan untuk kami padahal dia sibuk," ungkap Yeonjun.

Kembali ke kamar hotel, Yeonjun pun berkata, "Aku merasa kuat lagi setelah melihat ini". Member TXT lain pun menyetujuinya. "Mari kita lakukan yang terbaik," ucap Beomgyu dan TXT pun tampak bersorak bersama.

Sementara itu, Big Hit Entertainment belum lama ini memberikan kabar kurang menyenangkan untuk fans TXT. Pasalnya grup yang belum genap setahun debut itu diumumkan terpaksa menunda beberapa jadwal termasuk comeback karena Yeonjun dan Soobin tengah sakit dan dalam masa pemulihan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel