Ketampanan Cha Eunwoo Dibilang Tidak Manusiawi Usai Pamer Foto Lagi Nyeker di Lokasi Syuting Drama
Singles
TV

Cha Eunwoo membagikan beberapa foto tampan di lokasi syuting dramanya, yakni 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Dan setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar pujian.

WowKeren - Cha Eunwoo saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama MBC yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai Pangeran tampan yang bernama Lee Rim.

Pada Kamis (8/8) kemarin, Cha Eunwoo mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto-foto ini sendiri diambil di sebuah pantai saat member ASTRO tersebut syuting dramanya.

Dalam foto-foto tersebut, Cha Eunwoo terlihat mengenakan hanbok lengkap dengan topinya. Namun lucunya, dia tampak tidak mengenakan sepatu atau sandal, sehingga kakinya langsung menyentuh pasir.

Cha Eunwoo terlihat sangat bersemangat saat menuliskan sesuatu di pasir pantai. Senyum tipis namun puas terlihat jelas di wajahnya. Dan dalam foto-fotonya ini, Cha Eunwoo terlihat sangat tampan dan juga rupawan.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung mengomentarinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Cha Eunwoo dengan berbagai komentar yang lucu dan menarik, khususnya netter asal Indonesia.

"Dari jauh udh keliatan cakep nya tidak manusiawi," tulis seorang netter. "Kenapa ya manusia cakepnya bisa ga manusiawi? Jadi ingin kunikahi," imbuh netter yang lain. "Terlalu tamvan anda tuh," kata netter yang lain. "Ganteng, ketimbang main pasir mending main nikah nikahan sama aku?" goda netter yang lain.

"Lagi mainan pasir aja ganteng," ujar netter yang lain. "Ganteng paripurna," kata netter yang lain. "Yaaallaaaahh gantengnyaa klewatan," sahut netter yang lain. "Knpa sih imut banget," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" hingga saat ini telah menayangkan 16 episode (dua episode setiap tayang). Di epsidoe terbarunya, berbagai konflik dihadirkan, namun drama ini masih sangat menyenangkan dengan bumbu-bumbu komedi di dalamnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel