Diprediksi Membosankan, Rating Perdana 'Three Meals A Day' Versi Cewek Tembus 10 Persen
Naver
TV

Episode perdana menampilkan hari pertama ketiga member 'Three Meals A Day' di desa dengan memasak masakan lezat menggunakan bahan-bahan yang mereka punya.

WowKeren - "Three Meals A Day" menayangkan episode perdana pada Jumat (9/8). Program tvN ini menghadirkan konsep baru di mana semua membernya cewek yang digawangi oleh Yum Jung Ah, Yoon Se Ah dan Park So Dam.

Sebelumnya, "Three Meals A Day" versi cewek sempat menuai kritikan karena diprediksi bakal membosankan. Pasalnya daya tarik utama program tersebut biasanya terletak pada chemistry member cowok seperti Yoo Hae Jin dan Cha Seung Won.

Namun prediksi tersebut sama sekali tidak berpengaruh dengan perolehan rating. Menurut Nielsen Korea, "Three Meals A Day" berhasil meraih rating rata-rata sebesar 7,2 persen dengan titik tertinggi menembus angka 10,3 persen.

Pada kelompok usia 2049, "Three Meals A Day" juga tercatat meraih rating 4,8 persen dengan titik tertinggi meraih 6,4 persen. Angka tersebut menempati peringkat teratas dari semua channel TV.


Diprediksi Membosankan, Rating Perdana \'Three Meals A Day\' Versi Cewek Tembus 10 Persen

Source: tvN 'Three Meals A Day'

Episode perdana "Three Meals A Day" sendiri menampilkan hari pertama ketiga member di desa dengan memasak masakan lezat menggunakan bahan-bahan yang mereka punya.

Yum Jung Ah, yang merupakan member tertua sibuk menjaga yang lain. Lalu Yoon Se Ah membawa energi positif yang membuat semua orang bahagia. Sedangkan Park So Dam menunjukkan kemampuan menyalakan api dan menggali bahan-bahan.

Akhir episode perdana "Three Meals A Day" memunculkan Jung Woo Sung sebagai bintang tamu. Ia diharapkan mampu membantu ketiga aktris mengerjakan berbagai hal agar bisa menciptakan makanan lezat dan menikmati waktu di pedesaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel