Faisal Kesengsem Puji Luna Maya Jago Bisnis, Fans Deg-Degan Takut Halu
Instagram/lunamaya
Selebriti
Rumor Luna Maya Dekati Duda Tajir Faisal Nasimuddin

Faisal Nasimuddin sempat ikut mengucapkan selamat dan mendoakan bisnis baru Luna Maya semakin sukses. Meski gembira, fans tetap harap-harap cemas lantaran Luna tak membalas komentar Faisal seperti biasanya.

WowKeren - Luna Maya tampak menebar kebahagiaan. Pasalnya, Luna telah sukses menggelar launching lipstik berlabel NAMA Beauty.

Dalam acara spesial itu, sejumlah rekan artis mulai dari Ayu Dewi hingga Dian Sastro hadir memberikan dukungan. Begitu juga Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.


"Setiap perempuan itu cantik. Oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat dari Nama Beauty adalah beauty in your own way. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time," kata Luna. "Jadi, jika kita menghadapi hal yang sangat penting atau bahkan tidak menyenangkan, just put your make up on untuk menambah kepercayaan diri."

Disaat Luna tengah dibuat bangga dengan kesuksesan launching NAMA Beauty, sosok spesial rupanya memberikan komentar. Dia tak lain, Faisal Nasimuddin, yang gencar diisukan sebagai calon kekasih Luna.

Komentar Faisal

Instagram

Faisal yang merupakan pengusaha sukses asal Malaysia itu turut memberikan selamat. Ia mendoakan bisnis Luna akan terus sukses di masa depan.

"Awesome!๐Ÿ’ฏ Congrats on your @namabeauty.co launch! All the best to you on your new business endeavour @lunamaya," kata Faisal.

Sejumlah fans heboh memberikan dukungan. Mereka menggoda Faisal agar segera menembak Luna.

"@faisalnasimuddin kapan nii abang jadian sm mba moon yg baik hatii," kata netter. "Wow sudah 3000 like," kata netter soal komentar Faisal. "@faisalnasimuddin ummm kyaknya kak @lunamaya blsnya by whatsapp ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…bener gak abang @faisalnasimuddin," tutur yang lainnya.

Disisi lain, fans tak mau gegabah dan khawatir jika Faisal ditolak oleh Luna. "Mari berpikir cerdas gaes... kak Moon sm abang batman sudah dewasa & dengan pemikiran dewasa..mungkin blm waktu nya go publik..doa kan saja yg terbaik utk mereka," kata yang lainnya. "Tahan guys, takutnya halu doang kitanya," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...