BTS Terancam Sering Absen Dalam Acara Penghargaan Musik, Netter Justru Salahkan Awards-nya
Twitter/bts_bighit
Musik

Dalam forum komunitas online Naver seorang netter membuat unggahan yang menyatakan bahwa BTS terancam sering absen dalam berbagai ajang penghargaan. Kenapa?

WowKeren - Setiap tahunnya, Korea akan dimeriahkan dengan berbagai ajang penghargaan. Baik dalam bidang musik atau pertelevisian, setiap ajang penghargaan itu selalu disambut meriah oleh publik.

Tak hanya menyajikan nominasi yang menarik, beberapa ajang penghargaan bahkan menampilkan bintang tamu yang meriah. Salah satu yang menjadi langganan tampil dalam ajang penghargaan adalah Bangtan Boys (BTS). Selain tampil menampilkan aksi panggung istimewa, BTS juga tak jarang memborong sejumlah piala penghargaan.

Namun sayang, dalam forum komunitas online Naver seorang netter membuat unggahan yang menyatakan bahwa BTS terancam sering absen dalam berbagai ajang penghargaan. BTS tidak akan dapat menghadiri banyak upacara penghargaan di Korea karena banyaknya jadwal di luar negeri.

Beberapa bahkan mengatakan bahwa BTS dan Big Hit Entertainment telah memutuskan untuk menghadiri hanya beberapa upacara penghargaan yang dianggap sebagai tingkat utama. Selain itu, fandom kuat (Army) BTS adalah faktor yang melengkapi upacara penghargaan.


Padahal dari prespektif tuan rumah, BTS adalah jaminan box office terbaik untuk ajang penghargaan tersebut. Jika BTS menghadiri suatu awards dan tampil, kegembiraan penonton akan mencapai puncaknya.

Hal ini tentu menarik perhatian netter. Dalam forum tersebut, netter justru menyalahkan banyaknya awards yang akan digelar di Korea setiap tahunnya. Beberapa awards itu justru cenderung tidak berguna dan lebih baik dihapuskan agar hanya tersisa beberapa awards yang dinilai penting.

"Ada terlalu banyak upacara penghargaan yang merupakan masalah. Aku berharap kita bisa menghapusnya dan hanya meninggalkan tiga upacara penghargaan yang bergengsi dan adil," ungkap netter. "Tutup upacara penghargaan yang tidak berguna. Ada begitu banyak upacara penghargaan di Korea. Penyanyi bekerja terlalu keras dan penggemar lelah. Mari kita lakukan beberapa upacara penghargaan penting," lanjut netter.

"Ada terlalu banyak upacara penghargaan, itu masalahnya," sahut netter. "Selain upacara penghargaan yang tidak berguna, penghargaan musik SBS dan penghargaan musik MBC tahun ini tidak boleh diadakan. Seperti yang kalian ketahui, SBS Inkigayo di babak pertama melewatkan peringkat BTS dan produser tidak bisa menjelaskannya. MBC juga memperlakukan BTS dengan buruk tahun lalu," sahut netter.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru