Moonbin ASTRO Pamer Foto Imut di Lokasi Syuting 'Moment at Eighteen', Sosok Ini Malah Curi Fokus
Instagram/moon_ko_ng
TV

Baru-baru ini Moonbin ASTRO pamer beberapa foto imutnya di lokasi syuting drama JTBC 'Moment at Eighteen'. Namun ada banyak netter yang justru gagal fokus pada seseorang di dekatnya.

WowKeren - Moonbin saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya di drama JTBC yang berjudul "Moment at Eighteen". Dia pun tergolong sering membagikan foto-fotonya saat berada di lokasi syuting drama tersebut.

Dalam drama ini, dia berperan sebagai Jung Oh Je. Dia digambarkan sebagai teman baik karakter utama drama ini, yakni Choi Joon Woo (Ong Sung Woo).

Baru-baru ini member ASTRO tersebut kembali membagikan beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya, @moon_ko_ng. Foto-foto ini sendiri diambil di ruang kelas para siswa di "Moment at Eighteen".

Di foto pertama, dia terlihat tersenyum dengan sangat manis sambil meletakkan jari telunjuknya di bagian pipi. Di foto berikutnya, dia menampilkan ekspresi yang sangat imut dengan pose sama, namun bibirnya sedikit dimonyongkan. Sedangkan di foto berikutnya, dia tampak dipeluk dari samping oleh pemeran Yoo Pil Sang yang bernama Yoo In Soo.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan wajah imut Moonbin dalam postingan tersebut.

"Bisakah kamu berhenti menggemaskan, karena aku bahkan sampai tidak bisa bernafas," tulis seorang netter. "Gak usah sok di manis-manisin deh!! Kamu itu udah manisssss banget tanpa pemanis buatan beb," imbuh netter yang lain. "Sangat menggemaskan! Tidak sabar untuk menyaksikan dramamu minggu depan. Semangat Binnie!" sahut netter yang lain.

Di sisi lain juga ada banyak netter yang teralihkan fokusnya pada sosok di samping meja Moonbin. Dia adalah Lee Seung Min yang berperan sebagai Lee Ki Tae. Pasalnya, foto Lee Seung Min tak sengaja diambil saat dia menunjukkan berbagai macam ekspresi, mulai dari ekspresi datar hingga sangat imut saat sedang memegang kipas dengan tangannya.

"Salfok yg megang kipas angin," kata seorang netter. "Pic terakhir , Ki Tae be like : 'kagak diajak foto nih gua'," imbuh netter yang lain. "Itu ki tae kenapa si wkwkw," ujar netter yang lain. "Ada pil sang pembuat onar + Ki Tae ganteng," sahut netter yang lain. "Lee Ki Tae jga gnteng wehh (yg pgng kipas)," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel