Luna Maya Bantah Pepet Faisal Bilang 'I Love You', Sepupu Ariel Dikira Pacar Baru Eks Reino
Instagram/lunamaya
Selebriti
Rumor Luna Maya Dekati Duda Tajir Faisal Nasimuddin

Luna Maya sudah menegaskan tak pacaran dengan siapapun termasuk Faisal Nasimuddin. Namun tetap saja fans suka baper setiap kali Luna kode-kode romantis bahkan pada sahabat sekaligus sepupu Ariel, Iwet Ramadhan.

WowKeren - Luna Maya gencar diisukan pacaran dengan Faisal Nasimuddin. Namun hingga kini, Luna menegaskan tak menjalin hubungan spesial dengan Faisal.

"Tidak ada yang jadian-jadian," kata Luna. "Ya didoain saja mudah-mudahan ada, mudah-mudahan terjadi sama saya secepatnya."


Meski berharap bisa mendapatkan pendamping, Luna mengaku tak buru-buru. Ia saat ini sedang menikmati kesendirian dan fokus pada karir.

"Ya didoain lah, mohon doanya tapi dengan siapa saya enggak tahu," kata Luna. "Saya sedang tidak berhubungan dengan siapa-siapa. Saya hanya dengan diri saya sendiri. Saya sedang menikmati masa-masa saya di mana bekerja, ngeluarin bisnis, dan bersama teman-teman, cari teman baru. Jadi tidak ada yang begitu-begitu, belum."

Sementara itu, netter jadi kepo soal siapa yang mendapat kalimat "I Love You" dari Luna. Kini setelah Faisal, giliran sahabat tampan Luna, Iwet Ramadhan, yang jadi sorotan.

Baru-baru ini, netter curiga kalau sepupu Ariel itu tersebut bukan sekedar sahabat biasa. Sosok yang paling sering jalan bareng Luna itu disebut-sebut telah menjadi pria spesial di hati mantan Reino Barack tersebut.

Kode Luna Maya

Instagram

Dugaan itu muncul ketika Luna dan Iwet saling pamer kode romantis. Sebagian baper dan menduga keduanya berpacaran. Namun tak sedikit yang menilai Luna sekedar menghargai sosok Iwet sebagai sahabat sejati.

"Luna pacaran sama iwet gitu?" tanya netter. "Karena temen makanya luma berani umbar.tapi kalo yg pacar bener dia simpan.dia ga mau ada yg sakit hati.karena satu pertemanan juga ada yg naksir," ujar yang lainnya. "Pacaran sama Iwet juga ngga apa2 juga sih moon....sama2 nyaman juga keliatannya," kata netter. "Netizen pada baperan, Luna nyetatus apa udah jantungan aja, sabar guys," saran fans.

Luna sendiri memang kerap menghabiskan waktu dengan Iwet. Ia sempat menuliskan pesan spesial buat temannya tersebut.

"Thank you always being there to listen. I am so lucky to have you as my bestie. Enjoy your 🎂 day. Looking forward to many more years of friendship. 🥳🎉🎁😘😍 @iwetramadhan," kata Luna.

Sebelumnya, Luna pernah mengaku kalau ia ingin jomblo setahun. Kini janji setahun itu sudah berlalu namun Luna agaknya masih berhati-hati memilih pendamping. Maklum saja, Luna sempat patah hati berat setelah pisah dari Reino.

You can share this post!

Related Posts
Loading...