'Dusta' Reino Terkuak, Luna Maya Ramah Sholat Bareng Asisten dan Pamer Aura Cantik Sederhana
Instagram/anindyarima
Selebriti

Luna Maya dulunya pernah dituduh oleh Reino sering berteriak hingga bersikap galak pada orang-orang yang statusnya lebih rendah. Namun menyangkal tuduhan tersebut, Luna justru tampak rendah hati dalam memperlakukan asistennya.

WowKeren - Reino Barack pernah mengkritik cara Luna Maya berkomunikasi atau ketika sedang marah. Pengusaha yang kini jadi suami Syahrini itu sempat miris karena Luna kurang menghargai orang-orang yang posisinya lebih rendah.

"Saya selalu ngajarin, kalau ngomong sama orang, kadang kalaupun marah jangan teriak-teriak," kata Reino dalam sebuah wawancara di 2018. "Kalau ngetreat (memperlakukan) orang yang enggak begitu penting ya dengan hormat lah. Panggil waiter, waitres, pramugari enggak usah galak-galak amat."


"Semua orang pasti alami capek, stress tapi kan bukan salah orang lain kenapa orang lain jadi kecipratan," kata Reino. "Ya hal-hal seperti itu lah yang sudah saya coba transfer tapi belum bisa."

Seolah menyangkal tuduhan Reino, Luna terbukti selalu bersikap baik pada orang-orang di sekitarnya. Ia bahkan memperlakukan asisten pribadinya, Anindya Rima, bagai saudari kandungnya sendiri.

Kebaikan hati Luna terkuak saat ia tak keberatan sholat bersama Rima. Sosok cantik Luna memakai mukena pink dan duduk di samping Rima seolah membuktikan kalau omongan Reino itu cuma "bohong" semata.

Sikap Luna yang sederhana dan santun tersebut tak urung menuai pujian. Luna didoakan segera hijrah dan berhijab seterusnya.

"Semoga cepat hijrah jadi wanita Soleha," harap netter. "Seperti gk pake make up sama sekali, tp ttp cantik. Gk perlu pake bedak sampe kulit hampir melorot keberatan dempul, cantik tetap cantik," kata fans. "Luna baik banget mau sholat sama asistennya," ujar netter.

Sebelumnya, rekan artis, Ina Thomas, pernah membela Luna saat disentil galak oleh Reino. Menurut istri Jeremy Thomas itu, Luna bisa jadi sedang galak karena faktor PMS.

"Mungkin Luna saklek. Mungkin Luna lagi PMS. Aku juga kalau menstruasi juga sensitif. Lelaki harus tahu kalau hormon wanita itu labil. Tapi aku masih bingung sama pernyataan itu," kata Ina saat melihat video pernyataan Reino. "Luna itu orang yang bisa menempatkan diri. Dia pintar, dan itu yang buat aku salut sama dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...