Nikmati Makanan Laut di Pegunungan dengan Mengunjungi Captain's Seafood di Bandung
Kuliner

Bandung kerap dijadikan tujuan wisata karena keindahan yang ditawarkannya. Nah, jika sedang berkunjung ke Bandung, ada baiknya untuk sekalian berwisata kuliner di 8 tempat makan yang menawarkan konsep unik seperti berikut ini.

WowKeren - Captain's Seafood adalah tempat makan berikutnya yang wajib banget kamu datangi saat berada di Bandung. Lokasinya berada di Jalan R.E Martadinata No. 217, Bandung. Di hari kerja, restoran ini buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Sedangkan di akhir pekan, Captain's Seafood buka mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam.

Sesuai namanya, restoran ini didesain layaknya kapal, sehingga kamu akan merasa sedang berada di dalam laut. Tidak hanya itu, sebab para pelayannya juga mengenakan kostum khusus layaknya para pelaut. Dan karena menawarkan konsep yang unik dengan menu lezat, restoran ini jadi salah satu favorit wisatawan lokal maupun asing.

Menariknya lagi, Captain's Seafood memiliki tempat penyimpanan khusus dengan air laut yang didatangkan langsung dari pesisir. Sedangkan untuk seafoodnya sendiri didatangkan dari Tarakan, Jawa Timur, dalam keadaan segar dan hidup. Karena itu, olahan seafood di tempat ini dikenal sangat berkualitas dan juga lezat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel