Little Wings Book Cafe, Tempat Makan yang Girly Sekaligus Library Cafe yang Unik Banget di Bandung
Kuliner

Bandung kerap dijadikan tujuan wisata karena keindahan yang ditawarkannya. Nah, jika sedang berkunjung ke Bandung, ada baiknya untuk sekalian berwisata kuliner di 8 tempat makan yang menawarkan konsep unik seperti berikut ini.

WowKeren - Nah, tempat makan berikutnya yang bisa kamu datangi saat sedang berkunjung ke Bandung adalah Little Wings Book Cafe. Tempat makan ini terletak di Jalan Cigadung Raya Barat No. 2, Cibeunying Kaler, Bandung. Restoran ini buka mulai pukul 12 siang hingga 9 malam di hari biasa, dan pukul 12 siang hingga 11 malam di akhir pekan.

Little Wings Book Cafe adalah sebuah restoran bernuansa girly dengan dinding berlapis wallpaper yang cantik. Tidak hanya itu, Little Wings Book Cafe juga tergolong sebagai kafe perpustakaan. Sehingga tempat ini cocok banget untuk kamu yang mencari suasana tenang dan nyaman untuk belajar atau sekedar membaca buku.

Selain itu, tempat ini juga memiliki desain interior yang cukup unik dan menyejukkan pandangan. Sehingga sering banget dijadikan spot foto yang Instagramable. Dan untuk menunya sendiri, Little Wings Book Cafe menawarkan beberapa jenis pasta dan milkshake yang dijual dengan harga terjangkau.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel