Kamu Akan Dibuat Terpesona dengan Desain Super Unik dari Brick & Barrel Bistro Bandung
Kuliner

Bandung kerap dijadikan tujuan wisata karena keindahan yang ditawarkannya. Nah, jika sedang berkunjung ke Bandung, ada baiknya untuk sekalian berwisata kuliner di 8 tempat makan yang menawarkan konsep unik seperti berikut ini.

WowKeren - Tempat makan atau restoran unik di Bandung berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Brick & Barrel Bistro. Tempat makan ini sendiri terletak di Jalan Sersan Bajuri No. 100, Bandung. Dan jika ingin berkunjung, sebaiknya kamu datang antara pukul 10 pagi sampai 12 malam di hari kerja, dan pukul 10 pagi sampai 1 dini hari di akhir pekan.

Brick & Barrel Bistro dapat disebut sebagai salah satu tempat makan yang unik dan Instagramable. Pasalnya di bagian depan restoran ini terdapat drum raksasa yang sangat cantik dan menarik untuk dijadikan sebagai spot foto. Dan untuk interiornya, kamu akan dibuat kagum dengan desainnya yang bergaya industrial. Bahkan suasana unik di tempat ini terasa dengan beberapa kursinya yang berupa drum. Seru banget kan?

Brick & Barrel Bistro sendiri menyajikan berbagai makanan lezat ala Barat maupun khas Indonesia. Karena itu, restoran ini tak pernah sepi pengunjung dan jadi salah satu favorit anak muda.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel