Cha Eunwoo Bahagia Dapat Kejutan dari Jung Hae In, Netizen Bingung Kenal di Mana
News1
Selebriti

Cha Eunwoo membagikan postingan ke Twitter resmi ASTRO berupa foto-fotonya bersama truk kopi yang dikirim Jung Hae In ke lokasi syuting 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'.

WowKeren - Cha Eunwoo sedang sibuk membintangi drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang ditayangkan MBC. Member ASTRO ini mendapatkan kejutan spesial dari Jung Hae In.

Sabtu (10/8), Cha Eunwoo membagikan postingan ke akun Twitter resmi ASTRO. Idol kelahiran 1997 itu mengunggah foto-fotonya bersama truk kopi yang dikirim Jung Hae In ke lokasi syuting "Rookie Historian Goo Hae Ryung".

Dalam foto, Cha Eunwoo berpose di depan truk kopi sambil memegang churros dan segelas kopi. Wajah tampannya terlihat cerah dan bahagia.

Bersamaan dengan foto-foto itu, Cha Eunwoo dengan bersemangat menulis, "Aku merasa lelah karena panas, tapi kupikir aku akan bisa hidup setelah minum kopi (yang dikirim) hyung. Aku akan bekerja keras dan bersenang-senang selama syuting," dengan dua tagar, "Hae In hyung" dan "Terima kasih".

Cha Eunwoo Bahagia Dapat Kejutan dari Jung Hae In, Netizen Bingung Kenal di Mana

Source: Twitter/offclASTRO


Banner truk bertuliskan kata-kata semangat dari Jung Hae In. "(Aku) mendukung semua pemeran dan staf 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Semangat! Dari Jung Hae In," bunyi tulisan di banner.

Dalam banner yang lain, Jung Hae In menulis pesan khusus untuk Cha Eunwoo. "Eunwoo, jangan sakit karena panas, minumlah kopinya," pesan bintang drama "One Spring Night" tersebut.

Banyak netizen yang tidak menyangka Cha Eunwoo dan Jung Hae In berteman dekat hingga saling mengirim dukungan. Sebelumnya Cha Eunwoo juga mengirim truk kopi ke lokasi syuting film terbaru Jung Hae In. Netizen bingung kapan dan di mana mereka berkenalan.

"Aku penasaran mereka kenal di mana," komentar salah satu netizen. "Aku pernah membaca mereka berkenalan di Asia Artist Awards tahun lalu, tapi tidak menyangka mereka menjadi dekat," tambah netizen lain. "Dua pria tampan ternyata dekat. Aku bingung dan penasaran bagaimana mereka berkenalan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" juga dibintangi Shin Se Kyung dan Park Ki Woong. Jung Hae In sendiri kini sedang syuting film "Ignition" dan mempromosikan film barunya bersama Kim Go Eun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru