Jelang Debut, X1 Goda Fans Dengan Rilis Video Bocoran Koreografi MV Tanpa Suara
YouTube/X1
Musik

Beberapa waktu lalu, X1 kembali membuat fans penasaran dengan merilis video bocoran koreografi mereka. Video tersebut berisi cuplikan koreografi yang nantinya akan dibawakan dalam lagu debut X1.

WowKeren - "Produce X 101" telah berakhir dan menyisakan grup pemenang berisi 11 anggota bernama X1. Grup yang dipilih oleh para fans ini begitu dinanti-nanti oleh banyak orang dan akan segera melakukan debut pada 27 Agustus mendatang.

X1 akan merilis album debut mereka bertajuk "Emergency: Quantum Leap" pada 27 Agustus mendatang. Pihak agensi masih belum merilis daftar lagu (tracklist) yang nantinya akan ditampilkan dalam album debut mereka, namun beberapa foto teaser anggota telah dirilis satu persatu.

Beberapa waktu lalu, X1 kembali membuat fans penasaran dengan merilis video bocoran koreografi mereka. Video tersebut berisi cuplikan koreografi yang nantinya akan dibawakan dalam lagu debut X1. Namun menariknya, video tersebut tak memiliki suara dan hanya diisi dengan white noise (suara layaknya TV rusak).


Hal ini tentu membuat kesan misterius yang pastinya membuat fans penasaran. Teaser ini memberikan banyak petunjuk untuk nuansa dan konsep MV X1 yang akan datang yang pastinya akan memamerkan karisma sejati dari anggota X1. Latar belakang biru yang memunculkan siluet gelap mereka juga menekankan ketepatan koreografi mereka.

Selain akan merilis album, X1 juga dijadwalkan menggelar debut showcase (Show-con) bertepatan dengan hari debutnya. Show-con tersebut akan diadakan di Gocheok Sky Dome dan merupakan stadion yang sama dengan yang digunakan oleh Wanna One saat debut.

Saat resmi debut, X1 akan berpromosi di bawah naungan Swing Entertainment selama 5 tahun masa kontrak. Masa kontrak ini terdiri dari 2,5 tahun promosi dengan grup dan 2,5 tahun promosi individu dengan grup atau agensi masing-masing.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel