Foto ini Bikin V BTS Disebut 'Pengendali Api' Saat Tampil Di 'Lotte Duty Free Family Concert'
Musik

Hal yang membuat fans makin takjub terjadi ketika V tertangkap kamera di waktu yang sempurna bersama dengan kobaran api. Angle foto tersebut membuat V tampak seperti sedang mengendalikan api.

WowKeren - "Lotte Duty Free Family Concert" telah dilaksanakan pada hari Minggu (11/8) kemarin. Dalam konser tahunan tersebut berbagai idol papan atas diketahui tampil seperti Twice, Super Junior D&E, ITZY, Stray Kids dan Bangtan Boys (BTS).

Namun dari sekian banyak penampilan musisi ternama, ada satu penampilan yang menarik perhatian penonton. Banyak orang terkesima dengan penampilan BTS saat membawakan lagu "Mic Drop" terutama penampilan V.


Penggemar V kehilangan pikiran mereka tentang betapa indahnya penampilan V di atas panggung dibalut setelan sederhana dan syal Gucci. Rambut hitamnya yang dibiarkan natural menambah getaran seksi misterius yang diberikan V sepanjang penampilannya.

Penampilan BTS begitu meriah dengan berbagai tambahan properti seperti kobaran api. Tetapi hal yang membuat fans makin takjub terjadi ketika V tertangkap kamera di waktu yang sempurna bersama dengan kobaran api. Angle foto tersebut membuat V tampak seperti sedang mengendalikan api.

Foto ini Bikin V BTS Disebut \'Pengendali Api\' Saat Tampil Di \'Lotte Duty Free Family Concert\'

Koreaboo

Para penggemar tak bisa berkata-kata betapa menakjubkannya foto itu terlihat. Beberapa fans bahkan menyebutnya sebagai "Dewa Api" karena terlihat sedang tampil di atas panggung sambil mengendalikan api.

Sementara itu, penampilan V dan BTS dalam konser tersebut merupakan kegiatan resmi BTS yang terakhir. Hal ini karena, Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan bahwa BTS akan menjalani vakum panjang pertama mereka usai rangkaian jadwal padat.

BTS akan melakukan istirahat dan liburan panjangnya hingga Oktober mendatang. Mereka akan menggelar konser di King Fahd International Stadium Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. BTS juga akan menutup tur tersebut dengan penampilan 3 hari berturut-turut di Seoul pada 26-29 Oktober 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...