Teen Choice Awards 2019: BTS, BLACKPINK Dan Red Velvet Bawa Pulang Piala, Monsta X Tampil Memukau
Musik

Tak hanya memberikan penghargaan untuk musisi Amerika saja, Teen Choice Awards 2019 juga memberikan piala penghargaan untuk musisi Korea dalam beberapa kategori.

WowKeren - Ajang penghargaan Teen Choice Awards 2019 telah selesai diselenggarakan di Hermosa Beach, California. Dalam acara yang digelar pada Minggu (11/8) malam waktu setempat itu, para pemenang masing-masing kategori pun sudah diumumkan.

Tak hanya memberikan penghargaan untuk musisi Amerika saja, penghargaan ini juga memberikan piala penghargaan untuk musisi Korea dalam beberapa kategori. Beberapa artis lain seperti BLACKPINK (Black Pink), Bangtan Boys (BTS), EXO dan NCT 127 berhasil masuk dalam kategori "Choice International Artist". Bahkan BTS juga masuk dalam kategori lain.

Tak perlu diragukan lagi, beberapa grup tersebut berhasil memboyong pulang piala penghargaan tersebut. BTS sukses meraih 4 penghargaan sekaligus dengan memenangkan setiap penghargaan yang dinominasikan untuknya.


Grup besutan Big Hit Entertainment itu memenangkan penghargaan "Choice International Artist" mengalahkan BLACKPINK, CNCO, EXO, Little Mix, dan NCT 127. Mereka juga membawa pulang piala "Choice Collaboration" untuk "Boy With Luv" dan Halsey, "Choice Summer Tour" untuk "BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself Tour" serta "Choice Fandom" untuk ARMY (fandom BTS).

Selain itu ada BLACKPINK yang menerima satu penghargaan untuk "Choice Song: Group" lewat lagu hits mereka “DDU-DU DDU-DU”. Red Velvet juga berhasil membawa pulang piala dalam kategori "Choice Electronic/Dance Song" lewat lagu "Close to Me (Red Velvet Remix)" yang dinyanyikan dengan Ellie Goulding.

Di sisi lain, terdapat Monsta X yang tampil memukau dengan membawakan lagu berbahasa Inggris mereka bertajuk "Who Do U Love?". Namun sayang meski hadir, Monsta X tak akan membawa pulang piala. Hal ini karena Monsta X tidak masuk dalam nominasikan untuk Teen Choice Award 2019.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru