Pengakuan Cinta Ong Sung Woo di 'Moment at Eighteen' Dipuji Super Gila hingga Buat Jantung Berdebar
TV

Netizen Korea kembali memuji kemampuan akting Ong Sung Woo di episode terbaru 'Moment at Eighteen' yang tayang pada Senin (12/8) malam kemarin. Simak berbagai pujian tersebut berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Moment at Eighteen" pada Senin (12/8) malam kemarin. Di episode ini sejumlah cerita menarik kembali dihadirkan.

Salah satunya adalah adegan di awal, ketika Choi Joon Woo (Ong Sung Woo) membalas cinta Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi). Choi Joon Woo berkata kalau dia juga menyukai Yoo Soo Bin saat mereka berada di ruang UKS sekolah.


Rupanya adegan ini berhasil meluluhkan hati banyak orang. Pasalnya, mereka terpesona dengan kemampuan berakting Ong Sung Woo yang dinilai semakin mumpuni. Karena itu mereka bahkan memuji kemampuan beraktingnya gila-gilaan.

"Ong Sung Woo. Berapa kali dia akan mengatakan bahwa dia menyukainya? Lugas, Choi Joon Woo, aku mendukungmu. Kamu bisa melakukannya."

"Episode hari ini sangat menarik. Pria sederhana Choi Joon Woo sangat keren."

"Episode hari ini gila. Hahahaha, pengakuan cinta Ong Sung Woo, heol."

"Aku mendambakan Ong Sung Woo setiap minggu. Ong Sung Woo-nim, semangat!"

Pengakuan Cinta Ong Sung Woo di \'Moment at Eighteen\' Dipuji Super Gila hingga Buat Jantung Berdebar

JTBC

"Ini gila. Sangat menarik. Ong Sung Woo juga tampan."

"Ong Sung Woo mengatakan semua yang dia inginkan, yang membuatnya terlihat karismatik. Hahahaha mengapa drama ini begitu menarik? Ini menyembuhkan hari Seninku yang menyedihkan. Karakter Choi Joon Woo sangat lucu dan keren. Jantungku berdebar kencang dibuatnya."

"Ah, Ong Sung Woo gila hahahaha. Dia jadi lebih karismatik saat berjalan."

"Choi Joon Woo melakukannya dengan baik... Mata Ong Sung Woo benar-benar gila."

"Ong Sung Woo sangat tampan... Choi Joon Woo lucu."

Sementara itu, "Moment at Eighteen" hingga kini telah menayangkan 7 episode. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 10 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...