Cinta Lee Seung Gi Tak Dibalas Lee Seo Jin di Konferensi Pers 'Little Forest', Netizen Malah Ngakak
Instagram/sbsnow_insta
TV

Ada momen lucu antara Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin di konferensi pers 'Little Forest' yang digelar pada Senin (12/8) kemarin. Intip seperti apa momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (12/8) kemarin SBS menggelar konferensi pers variety show baru mereka yang berjudul "Little Forest". Acara ini sendiri dihadiri oleh kru dan pemainnya, termasuk Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin.

Berbagai hal menarik terjadi selama acara ini berlangsung. Termasuk saat Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin disuruh berpose untuk menunjukkan cinta ke hadapan kamera seperti yang dilakukan oleh para selebriti pada umumnya.


Jika hal ini biasanya jadi momen yang manis, beda halnya dengan yang terjadi pada Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin. Pasalnya, momen ini justru sangat lucu hingga membuat semua orang tertawa.

Lee Seung Gi tampak berusaha keras membuat simbol cinta dengan kedua tangan maupun jarinya. Dia juga berusaha untuk membuat Lee Seo Jin membentuk simbol cinta dengannya, tapi Lee Seo Jin tak bergeming dan enggan melakukan itu.

Lee Seo Jin hanya tersenyum tipis dan tetap meletakkan kedua tangannya di belakang. Karena itu, Lee Seung Gi kemudian bercanda dengan menampilkan ekspresi kecewa yang sangat menggemaskan.

Hal ini pun sukses membuat netizen ikut tertawa. Sebab mereka merasa gemas dengan interaksi Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin yang cukup lucu ini.

"Mereka bertolak belakang, tapi mereka adalah teman terbaik. Hahaha melihat mereka di '2 Days and 1 Night' sangat lucu," tulis seorang netter. "Aku suka bromance ini sejak saat itu," imbuh netter yang lain. "Mereka berdua sangat menggemaskan," kata netter yang lain. "Kocak abangku dicuekin hyungnya haha," ujar netter yang lain. "Hahaha sumpah ngakak liat ini, kasian banget Lee Seung Gi cintanya tak dibalas wkwk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Little Forest" telah menayangkan episode perdananya pada Senin (12/8) malam kemarin. Di episode perdananya, program yang fokus pada anak-anak ini berhasil meraih rating yang lumayan, yakni 5,1 dan 6,8 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...