Lee Seung Gi Sukses Dibuat Syok dengan Kemunculan Jung So Min di 'Little Forest'
Instagram/sbsnow_insta
TV

Episode perdana 'Little Forest' telah tayang di SBS pada Senin (12/8) malam kemarin. Di episode ini, berbagai momen menarik ditampilkan, termasuk yang dialami oleh Lee Seung Gi dan Jung So Min.

WowKeren - SBS akhirnya menayangkan episode perdana "Little Forest" pada Senin (12/8) kemarin. Seperti yang diketahui, program ini dibintangi oleh Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, Jung So Min dan Park Na Rae.

"Little Forest" sendiri adalah sebuah program yang akan mengikuti kegiatan para anggota saat menjalankan pusat penitipan anak. Tempat ini ramah lingkungan, sehingga anak-anak bisa bermain sambil menikmati alam.

Selain itu, mereka juga mengunjungi berbagai rumah yang dilengkapi dengan tanaman hijau, membangun rumah penitipan anak dan mengundang anak-anak untuk bermain. Sehingga para anggota dan anak-anak nantinya akan bermain, belajar dan bersenang-senang bersama.

Di episode perdananya yang tayang pada Senin kemarin, para pemainnya mulai menjalankan misinya dalam mengasuh anak-anak. Awalnya, Lee Seung Gi tiba di sebuah rumah. Karena tidak tahu itu rumah siapa, Lee Seung Gi pun bertanya kepada staf.

Dan setelah membunyikan bel, tampak Jung So Min yang sedang menggendong bayi. Karena itu Lee Seung Gi pun dibuat terkejut.

Lee Seung Gi Dibuat Syok dengan Penampakan Rumah Jung So Min di \'Little Forest\'

SBS


"Apakah ini rumahmu? Apakah kamu adalah si pemilik rumah?" tanya Lee Seung Gi. "Orangtuaku adalah pemilik rumah dan aku tinggal dengan mereka," jawab Jung So Min.

Jung So Min kemudian memperkenalkan dirinya sebagai anggota terakhir dari pemeran "Little Forest". Dan dia memperkenalkan bayi yang tengah digendongnya sebagai keponakannya yang bernama Yoo An.

Lee Seung Gi Dibuat Syok dengan Penampakan Rumah Jung So Min di \'Little Forest\'

SBS

Lee Seung Gi kemudian diajak berkeliling di dalam rumah. Melalui ini, pemirsa dapat mengetahui interior rumah orangtua Jung So Min yang sangat rapi dan menarik. Di sana juga ada berbagai foto Jung So Min yang cantik.

Jung So Min kemudian bertanya kepada Lee Seung Gi apakah dia tahu bagaimana caranya menggendong anak. Dan Lee Seung Gi kemudian mulai menggendong bayi itu dengan susah payah. "Ini lebih sulit daripada berolahraga," kata Lee Seung Gi.

Sementara itu, episode perdana "Little Forest" berhasil meraih rating yang lumayan, yakni 5,1 dan 6,8 persen. Dan "Little Forest" akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa (13/8) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel