'Mantan Istri' Kim Heechul Mendadak Disorot Karena Mirip Lisa BLACKPINK Hingga Park Shin Hye
China Entertainment News
Selebriti

Salah satu postingan theqoo membahas tentang visual aktris cantik Taiwan Puff Kuo yang disebut mirip dengan sejumlah bintang populer Korea. Intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Aktris Taiwan Puff Kuo mendadak menjadi perbincangan hangat netizen Korea karena visualnya. Sebelumnya ia dikenal karena penampilannya sebagai istri virtual Kim Heechul Super Junior di "We Got Married" edisi global pada 2014.

Baru-baru ini, sebuah postingan theqoo membahas tentang visual Puff Kuo. Aktris kelahiran 1988 itu disebut mirip dengan sejumlah bintang populer Korea mulai dari Park Shin Hye, Miyawaki Sakura IZ*ONE, Son Dam Bi dan Lee Chae Young. Beberapa netizen juga menemukan bahwa ia juga mirip dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink).


Terlepas dari kemiripannya dengan bintang-bintang Korea di atas, Puff Kuo memang memiliki visual luar biasa. Ini diakui netizen melalui komentar-komentar mereka.

\'Mantan Istri\' Kim Heechul Dibilang Mirip Lisa BLACKPINK Hingga Park Shin Hye

Source: Allkpop

"Dia mirip Son Dam Bi dan Lee Chae Young. Menurutku dia cantik sekali," komentar netizen. "Aku melihat Sakura di wajahnya," tambah netizen lain. "Menurutku dia mirip Park Shin Hye. Ada seperti melihat Park Shin Hye ketika melihat wajahnya," sahut yang lain. "Matanya mirip dengan Lisa BLACKPINK. Tapi dia memang cantik," pungkas lainnya.

Puff Kuo merupakan aktris yang cukup terkenal di Taiwan. Selain berakting, ia juga aktif berkarir sebagai penyanyi, model dan pernah menjadi idol member girl grup bernama Dream Girls sebelum bubar.

Puff Kuo memulai debutnya sebagai bintang iklan komersial pada 2008. Penampilan televisi pertamanya adalah di iklan McDonald yang ditayangkan di Taiwan. Ia kemudian di-casting Dorian Entertainment dan debut bersama Dream Girl. Kuo juga tampil di sejumlah variety show seperti "Guess", "100 Percent Entertainment" dan "Kangxi Lai Le" serta membintangi berbagai video musik.

Awal 2014, Puff Kuo menjadi bagian dari musim kedua "We Got Married Global Edition". Ia menjadi pasangan virtual Heechul. Penampilannya di variety show tersebut membantu meningkatkan popularitasnya di luar Taiwan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...