Liam Hemsworth Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Miley Cyrus
Getty Images
Selebriti

Aktor 'The Hunger Games' ini rupanya menghabiskan waktu selama beberapa pekan terakhir di kediaman sang kakak, Chris Hemsworth,yang berada di Australia.

WowKeren - Kabar perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tentunya tengah jadi topik hangat yang paling banyak dibicarakan saat ini. Diketahui, pasangan ini mendadak memutuskan untuk berpisah meskipun usia pernikahan mereka baru menginjak 8 bulan.

Terkait hal ini, Miley sendiri rupanya memilih abai dan justru menikmati liburannya di Italia bersama sejumlah rekannya. Salah satunya adalah model cantik Kaitlynn Carter, di mana keduanya sempat kedapatan berciuman.

Kini, akhirnya giliran Liam yang buka suara. Aktor tampan asal Australia tersebut akhirnya menanggapi kabar perpisahannya dengan Miley saat diwawancara oleh The Daily Mail Australia. Namun sayangnya, adik Chris Hemsworth ini cenderung tak mau membahas kabar tersebut lebih mendetail.

"Kalian tak mengerti bagaimana rasanya," tutur aktor "The Hunger Games" itu dilansir E!news pada Selasa (13/8). "Aku tak ingin membicarakan itu saat ini."


Sebelumnya, kabar perpisahan ini sudah dikonfirmasi oleh pihak perwakilan Miley. Ia juga menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah memang sudah disepakati oleh Miley dan Liam secara baik-baik.

"Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini," tutur perwakilan pihak Miley tersebut. "Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karier mereka."

Sebelum berita perpisahan ini merebak, Miley sendiri sudah mengatakan bahwa ia memang tak cocok berperan sebagai seorang istri dalam rumah tangganya bersama Liam. "Aku pikir orang-orang sangat bingung mengapa aku menikah. Tapi hubunganku sangat unik," tutur Miley kala itu.

Bahkan secara mengejutkan, pelantun "Wrecking Ball" ini mengklaim jika dirinya masih tertarik dengan wanita meskipun ia sudah menikah dengan Liam. "Aku berada dalam hubungan hetero tapi aku masih sangat tertarik secara seksual dengan wanita. Orang-orang bisa menjadi vegetarian untuk alasan kesehatan tapi daging bacon masih tetap enak," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait