Lee Seung Gi Rupanya Berusaha Keras Untuk Dapatkan Ini Agar Bisa Jaga Anak-Anak di 'Little Forest'
TV

Lee Seung Gi mengungkapkan kalau dia berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu demi anak-anak yang akan dirawatnya di 'Little Forest'. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Variety show baru SBS yang berjudul "Little Forest" saat ini telah menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya selain mengusung tema tentang anak-anak, menampilkan konsep layaknya sebuah drama (tayang dua kali seminggu dengan 16 episode), program ini juga dibintangi oleh sejumlah nama terkenal. Seperti Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, Jung So Min dan Park Na Rae.

Pada Senin (12/8) kemarin, SBS menggelar konferensi pers menjelang penayangan episode perdananya. Dalam kesempatan ini, kru dan pemainnya menjelaskan banyak hal menarik. Termasuk yang dituturkan oleh Lee Seung Gi.


Karena program ini fokus pada anak-anak, Lee Seung Gi mengungkapkan kalau dia berusaha keras untuk bisa merawat mereka dengan baik. Dia bahkan sampai mendapatkan lisensi untuk konseling anak.

"Aku telah mendengar pandangan tentang pendidikan dan lingkungan untuk anak-anak, tapi pada kenyataannya, yang paling penting adalah ketahanan fisik," tutur Lee Seung Gi. "Sangat penting untuk melakukan sesuatu dan memberitahu mereka tentang pengalamanku yang baik."

"Tapi anak-anak banyak berpikir sendiri dan mereka juga memiliki pemikiran orisinal yang sangat menyegarkan," terangnya. "Aku berpikir tentang bagaimana cara merawat mereka dengan baik jika aku nanti memiliki keluarga dan anak sendiri."

Lee Seung Gi Rupanya Berusaha Keras Untuk Dapatkan Ini Agar Bisa Jaga Anak di \'Little Forest\'

SBS

"Aku ingin jadi satu-satunya (anggota) yang mendapatkannya (lisensi), tapi Jung So Min juga mendapatkannya, jadi usahaku tampak kurang signifikan," canda Lee Seung Gi. "Aku mendapatkannya karena aku pikir orangtua (anak-anak) mungkin khawatir. (Mereka) mungkin khawatir karena selebriti merawat anak-anak mereka."

Sementara itu, episode perdana "Little Forest" berhasil meraih rating yang lumayan, yakni 5,1 dan 6,8 persen. Program ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa (13/8) malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...