Jimin Tak Senang BTS Diberi Cuti Terlalu Lama, Kenapa?
Naver Dispatch
Selebriti

Jimin BTS meluangkan waktu untuk berbicara tentang bagaimana perasaannya diberi libur panjang hingga dua bulan oleh agensi mereka. Ia mengaku tidak begitu senang.

WowKeren - Jimin BTS menyapa para penggemar melalui siaran V Live pada Senin (12/8). Selama 40 menit, penyanyi kelahiran 1995 itu menjawab pertanyaan penggemar dan juga menceritakan beberapa kisah yang mungkin menarik bagi mereka.

Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS (Bangtan Boys) akan menerima cuti panjang untuk pertama kalinya sejak debut pada 2013. Jimin meluangkan waktu untuk berbicara tentang bagaimana perasaannya diberi libur panjang hingga dua bulan.


Jimin mengungkapkan bahwa tidur sangat dibutuhkan untuk hari pertama liburan resminya. Ia mengaku tidur sekitar 10 jam di hari libur pertamanya.

"Haruskah aku jujur? Seperti benar-benar jujur? Aku bangun dan sudah jam 4 sore. Aku tidur sepanjang waktu, lalu aku makan dan datang ke sini. Aku tidak tahu aku akan tidur selama ini. Aku tidur seperti 10 jam hari ini, dan punggungku sakit karena terlalu banyak tidur," ungkap Jimin.

BTS Diberi Cuti Panjang Hingga 2 Bulan, Jimin Tak Senang?

Source: SBS Star

Jimin kemudian mengungkap bahwa dirinya belum memiliki rencana untuk libur dua bulannya. "Aku mendengar bahwa pengumuman resmi untuk liburan kami dirilis kemarin, tapi aku tidak punya rencana. Setiap kali aku punya waktu sendirian, aku sebenarnya tidak punya banyak pekerjaan. Aku hanya membuang-buang waktu," kata Jimin.

"Aku hanya bermain musik, membuat lagu dan berlatih menyanyi. Aku berjalan berkeliling, membuka kulkas, berbaring di sofa dan bermain ponsel. Waktu berlalu begitu saja, jadi aku benar-benar belum tahu apa yang harus kulakukan," tambahnya.

Jimin menjelaskan bahwa ia dan RM (Rap Monster) tidak terbiasa menjalani libur panjang. Alasannya karena mereka merasa seperti membuang-buang waktu.

"Rasanya seperti kami melakukan kesalahan besar. Ketika meluangkan waktu untuk beristirahat, aku merasa perlu terus melakukan sesuatu. Jadi kami biasa mengatakan bahwa liburan kami seharusnya tidak terlalu lama," tutur pelantun "Serendipity" tersebut.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...