3 Artis K-Pop Ini Batal Tampil Di 'K-Asian Festival 2019' Karena Penyelenggara Langgar Kontrak
Musik

Festival musik ini telah mengumumkan deretan penyanyi papan atas yang akan memeriahkan panggung tersebut. Namun sayang sekali, perwakilan dari 'K-Asian Festival' mengumumkan ada 3 artis line up yang membatalkan penampilan mereka.

WowKeren - Korea sebentar lagi akan menggelar festival musik bertajuk "K-Asian Festival 2019" (KAF 2019) yang akan diadakan di Incheon. Festival musik tersebut digelar selama 3 hari berturut-turut pada 23-25 Agustus mendatang dan mengusung konsep "Asia akan mendukung impian pemuda".

Festival musik ini telah mengumumkan deretan penyanyi papan atas yang akan memeriahkan panggung tersebut. Namun sayang sekali, pada hari ini, Selasa (13/8) perwakilan dari "K-Asian Festival" mengumumkan ada 3 artis line up yang membatalkan penampilan dalam festival musik tersebut.


Artis tersebut antara lain Kim Jaehwan, Mamamoo dan Fromis_9. Mundurnya, ketiga artis ini dalam KAF 2019 bukan tanpa alasan. Agensi menyatakan bahwa pada awalnya, para artis ini dijanjikan jika festival musik tersebut gratis untuk umum. Namun, setelah mengkonfirmasi penampilan mereka, terungkap bahwa pihak KAF 2019 sebenarnya akan membebani penonton untuk biaya tiket.

3 Artis K-Pop Ini Batal Tampil Di \'K-Asian Festival 2019\' Karena Penyelenggara Langgar Kontrak

Allkpop

Akibatnya, Mamamoo, Kim Jaehwan dan Fromis_9 mengklaim KAF 2019 melanggar kontrak mereka dan menarik nama mereka dari acara tersebut. Menanggapi masalah ini, pihak penyelenggara menyatakan bahwa konser KAF 2019 masih akan terus berjalan sesuai rencana meskipun tanpa ketiga artis tersebut.

"Konser KAF 2019 yang dijadwalkan 25 Agustus akan berjalan sesuai rencana. Namun, sayangnya, Mamamoo, Kim Jaehwan dan Fromis_9 tidak akan dapat hadir karena kesalahan dalam organisasi kami," ungkap pihak penyelenggara.

"Kami meminta maaf telah menyebabkan masalah karena kelalaian kami, sebagai penyelenggara acara berskala besar. Kami berjanji untuk bertanggung jawab penuh atas siapa pun yang ingin membatalkan dan mengembalikan pembelian tiket mereka," lanjut penyelenggara.

"Acara ini akan berlanjut dengan jajaran performance artis yang tersisa, serta beberapa tambahan baru. Kami juga akan mulai mengembalikan biaya pembatalan untuk pembelian tiket mulai 16 Agustus melalui permintaan," tutup pihak KAF 2019.

Sementara itu, "K-Asian Festival 2019" akan berlangsung mulai 23-25 Agustus di Incheon Asiad Main Stadium. Konser ini akan menampilkan beberapa artis lain seperti HyunA, BTOB, Winner (II), K.A.R.D, Momoland, CLC, dan GWSN.

You can share this post!

Related Posts
Loading...