Ong Sung Woo Dijuluki Cinta Pertama Semua Orang karena Sikap Manisnya di 'Moment at Eighteen'
TV

Setelah JTBC menayangkan episode terbaru Moment at Eighteen' pada Selasa (13/8) malam kemarin, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar pujian untuk Ong Sung Woo seperti berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Moment At Eighteen" telah tayang di JTBC pada Selasa (13/8) malam kemarin. Episode terbaru drama Ong Sung Woo ini kembali menghadirkan berbagai cerita yang menarik.

Salah satunya adalah saat Choi Joon Woo (Ong Sung Woo) berkencan dengan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi). Setelah mengetahui perasaan masing-masing, keduanya semakin dekat hingga menonton film bersama di bioskop.

Berbagai momen dan dialog manis selama adegan kencan mereka rupanya berhasil menyihir penonton. Beberapa penonton bahkan memuji Ong Sung Woo yang berhasil membuat jantung mereka berdebar kencang karena tingkahnya yang sangat manis.

Ong Sung Woo Disebut Cinta Pertama Semua Orang karena Sikap Manisnya Selama Kencan di \'Moment at Eig

JTBC

"Ini menarik. Kenapa mata Ong Sung Woo sangat hangat?"

"Ah, apa yang terjadi kali ini? Jantungku berdebar kencang melihat pakaian Ong Sung Woo di kencannya.. Tapi ada apa dengan cuplikannya?"


"Ong Sung Woo terlihat sangat tampan ketika dia mengambil pakaian dan menata rambutnya. Sangat menyenangkan karena aku bisa merasakan jantung Choi Joon Woo yang juga berdebar."

"Hatiku bergetar melihat Ong Sung Woo membelah poni dan menggunakan pakaian santai. Ini akan baik selama Choi Joon Woo bahagia. Mengapa ada begitu banyak cobaan untuk mereka?"

Ong Sung Woo Disebut Cinta Pertama Semua Orang karena Sikap Manisnya Selama Kencan di \'Moment at Eig

JTBC

"Penggambaran Ong Sung Woo dan Choi Joon Woo meninggalkan kesan yang mendalam untukku. Aktingnya juga sangat bagus. Aku menantikan episode berikutnya juga."

"Apakah Joon Woo melakukan kesalahan? Joon Woo hanya bersalah karena dia tampan dan juga baik."

"Ong Sung Woo adalah cinta pertamaku hari ini. Ya, itu benar. Dia adalah cinta pertama semua orang."

Sementara itu, "Moment at Eighteen" akan tayang sampai 10 September mendatang. Drama ini nantinya akan diganti dengan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" yang dibintangi oleh Park Jihoon, rekan Ong Sung Woo di Wanna One.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel