'Produce 101' Versi Jepang Dikritik Gara-Gara Syuting di Korea Selatan, Ini Respon Mnet
Twitter/produce101jp
TV

'Produce 101' versi Jepang digarap dengan kerja sama antara CJ Ent, Yoshimoto Kogyo dan MCIP Holdings. Nantinya akan dipilih 11 member yang dipersiapkan debut pada 2020 mendatang.

WowKeren - "Produce 101" versi Jepang saat ini dalam proses produksi. Menariknya, program yang diproduksi oleh CJ Entertainment itu menggelar proses syuting di Korea Selatan tepatnya di Paju English Village, lokasi asli "Produce 101".

Proses syuting yang digelar di Korea Selatan alih-alih di Jepang ini pun menuai komentar kritikan dari netizen. Tak ingin spekulasi negatif terus berkembang, Mnet akhirnya memberi respon.

"Berkaitan dengan proses syuting 'Produce 101' versi Jepang, Mnet hanya memberi dukungan karena tim produksi Jepang berharap untuk syuting di Korea karena alasan yang melibatkan studio di Jepang, jadwal produksi dan masih banyak lagi," ungkap perwakilan Mnet.

"Hanya sebagian proses syuting yang berlangsung di Korea. Pihak produksi Jepang bertanggung jawab atas produksi acara dan hanya akan tayang di Jepang," sambung perwakilan tersebut.


Namun, penjelasan dari Mnet ini rupanya masih terus menuai respon negatif dari netizen. Banyak yang mengungkit permasalahan manipulasi peringkat "Produce X 101" yang hingga kini belum terselesaikan.

"Aku paham mereka masih butuh uang bahkan meski sudah mendapat 1 miliar won dari melakukan manipulasi."

"Mereka bahkan belum menyelesaikan skandal manipulasi. Sekarang mereka melakukan bisnis dengan Jepang."

Sementara itu, "Produce 101" versi Jepang digarap dengan kerja sama antara CJ Entertainment, Yoshimoto Kogyo dan MCIP Holdings. Sama dengan versi Korea, nantinya akan dipilih 11 member yang dipersiapkan debut pada 2020 mendatang. Apakah kamu tertarik menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel