Program Baru Yoo Jae Seok dan PD 'Infinite Challenge' Dikritik Mengecewakan
Xportsnews
TV

Banyak yang kecewa lantaran program itu tidak semenarik 'Infinite Challenge'. Ada juga yang terang-terangan mengaku bosan melihat Yoo Jae Seok bersama junior-juniornya.

WowKeren - PD "Infinite Challenge", Kim Tae Ho kini memang comeback menggarap program baru bertajuk "How Do You Play?". Variety show terbaru MBC itu pun menggaet Yoo Jae Seok untuk ikut ambil bagian.

Namun baru ditayangkan, "How Do You Play?" sudah menuai beragam respon negatif netizen Korea Selatan. Banyak yang merasa kecewa lantaran program yang mereka harapkan bakal semenarik "Infinite Challenge" ternyata hanya salinan yang kacau dan berantakan.


Ada juga yang terang-terangan mengaku bosan melihat Yoo Jae Seok bersama junior-juniornya yang malah bersenang-senang sendiri. Simak beberapa komentar negatif netizen itu berikut ini.

"Hanya para membernya saja yang bersenang-senang di sini. Program ini hanya terlalu banyak orang dan berantakan."

"Ada lebih dari 10 orang dari line Yoo Jae Seok. Wajah yang sama, lelucon yang berulang-ulang. Yoo Jae Seok mengolok-olok juniornya adalah lelucon yang ketinggalan zaman sekarang."

Program Baru Yoo Jae Seok dan PD \'Infinite Challenge\' Dikritik Mengecewakan

Source: Naver

"Program ini kacau dan membosankan karena rasanya seperti salinan 'Infinite Challenge'."

"Apa slot Sabtu malam sekarang jadi tempat eksperimen? Kelihatannya MBC punya banyak waktu di tangannya."

"Para bintang tamunya semua dari program lain jadi tidak ada yang baru atau menyegarkan. Ini membosankan."

"Mereka mencoba segalanya, tapi karena Yoo Jae Seok adalah member utama, tidak ada yang baru dari itu. Dan bintang tamunya adalah mereka yang disukai Yoo Jae Seok, tidak ada yang baru dari itu. Selain bagian yang menyenangkan, aku tidak paham mengapa mereka menghentikan 'Infinite Challenge' untuk ini. Sebagian member adalah bintang tamu 'Infinite Challenge' sebelumnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...