Liam Hemsworth Akhirnya Tulis Pernyataan Resmi, Rela Pisah Demi Kebahagiaan Miley Cyrus
Getty Images
Selebriti

Melalui akun Instagramnya, aktor berusia 29 tahun itu mengklaim bahwa perpisahan ini adalah masalah pribadinya dan Miley, sehingga ia tidak akan membuat pernyataan resmi ke media

WowKeren - Aktor tampan Liam Hemsworth akhirnya menulis pernyataan resmi soal kabar perpisahannya dengan Miley Cyrus. Meskipun sebelumnya sempat buka suara saat disinggung masalah ini, namun saat itu Liam mengklaim tak ingin membicarakan soal perpisahannya.

Kini, aktor "The Hunger Games" tersebut akhirnya menuliskan pernyataan langsung melalui akun Instagram miliknya. Menyertai foto nuansa senja di tepi pantai yang dibagikannya, Liam menyatakan bahwa ia berharap perpisahan ini akan membuat Miley bahagia.

"Halo semua, hanya catatan singkat bahwa Miley dan aku telah berpisah dan aku tidak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan dirinya di masa depan," tulis Liam dalam pernyataannya.

Dalam lanjutannya, aktor berusia 29 tahun tersebut mengklaim bahwa perpisahan ini adalah masalah pribadinya dan Miley, sehingga ia tidak akan membuat pernyataan resmi ke media. "Ini masalah pribadi dan aku tidak membuat, atau pun akan, segala komentar ke jurnalis atau pun media lainnya. Segala laporan pernyataan yang dikaitkan kepadaku adalah salah," pungkasnya.


Sebelumnya Liam sendiri memang sempat bereaksi saat diwawancarai oleh The Daily Mail Australia. Namun alih-alih membahas secara mendetail, aktor tampan ini justru mengklaim bahwa tidak semua orang memahami kondisinya saat ini.

"Kalian tak mengerti bagaimana rasanya," tutur aktor "Isn't It Romantic" itu. "Aku tak ingin membicarakan itu saat ini."

Sementara itu, saat ini Liam sendiri diketahui tengah berada di kediaman sang kakak, Chris Hemsworth, yang terletak di Byron Bay, Australia. Salah seorang sumber menyebut bahwa Liam sempat mengalami waktu-waktu sulit selama beberapa pekan terakhir sejak berpisah dari Miley.

"Sudah beberapa minggu yang sulit baginya. Dia bersama keluarganya dan hanya ingin berada di dekat orang-orang yang akan mendukungnya dan mencoba mengalihkan pikirannya dari apa yang sedang terjadi," ungkap sumber tersebut.

Liam dan Miley diketahui menikah secara privat pada Desember 2018 lalu. Tentunya kabar perpisahan keduanya ini cukup mengejutkan publik, mengingat usia pernikahan mereka yang baru menginjak delapan bulan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait