Liam Hemsworth Tak Terkejut Usai Miley Cyrus Kepergok Cium Wanita Lain
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber menyebut bahwa perilaku Miley yang menunjukkan ketertarikannya pada wanita sudah tak mengejutkan lagi untuk aktor 'The Hunger Games' tersebut.

WowKeren - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan pernikahan selama kurang lebih delapan bulan. Diketahui, pasangan selebriti ini menikah secara privat pada akhir tahun 2018 lalu.

Namun sebelum kabar perpisahan ini mencuat, Miley sempat kedapatan mencium seorang wanita bernama Kaitlynn Carter. Tak hanya itu, kedua wanita cantik ini rupanya juga sedang menghabiskan waktu bersama untuk berlibur di sebuah resort mewah di tepi danau Como, Italia.


Mengetahui hal ini, Liam sendiri rupanya sama sekali tak merasa terkejut. Dilansir ET pada Rabu (14/8), seorang sumber menjelaskan bahwa perilaku Miley yang seperti itu sudah tak mengejutkan lagi untuk Liam.

"Liam mencintai Miley dan dia terluka (dengan perpisahan ini). Tapi dia tahu bahwa Miley akan melakukan ini," tutur sumber tersebut. "Perilaku Miley tidak lagi mengejutkan bagi Liam. Dia terluka, tapi tidak terkejut."

"Liam sudah frustrasi dengan sikap Miley, dan pada akhirnya Miley mengatakan bahwa dia membutuhkan ruang," lanjut sumber itu. "Sepertinya ini sudah menjadi pola dari hubungan mereka."

Dalam lanjutan keterangannya, sumber itu menyebut bahwa Liam dan Miley selalu mencintai satu sama lain. Bahkan beberapa rekan mereka menyebut bahwa Miley hanya bermain-main dengan Kaitlynn di tengah liburan keduanya.

"Miley dan Liam saling mencintai, dan akan selalu seperti itu," imbuh sumber itu. "Sebagian besar teman mereka merasa mereka akan kembali bersama. Tidak ada yang berpikir Miley dan Kaitlynn dalam hubungan yang serius, mereka percaya itu hanya untuk bersenang-senang saat berlibur."

Di sisi lain, sebelum berlibur bersama Miley, Kaitlynn telah mengumumkan perceraiannya dari suaminya, Brody Jenner, di usia pernikahan mereka yang baru menginjak angka satu tahun. Dan di tengah-tengah perjalanan liburan tersebut, giliran Miley yang mengumumkan perceraiannya dari Liam.

Sebelum kabar perceraian ini merebak, Miley sendiri memang sempat mengungkapkan jika dirinya masih tertarik dengan wanita meskipun ia sudah menikah dengan Liam. "Aku berada dalam hubungan hetero tapi aku masih sangat tertarik secara seksual dengan wanita. Orang-orang bisa menjadi vegetarian untuk alasan kesehatan tapi daging bacon masih tetap enak," tuturnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...