Hyun Bin dan Son Ye Jin Tampil Kontras di Sesi Baca Naskah 'Love's Emergency Landing'
Wikitree
TV

Para pemain 'Love's Emergency Landing' dijadwalkan melangsungkan syuting perdana di Swiss pada akhir Agustus mendatang. Drama ini dipersiapkan tayang paruh kedua 2019.

WowKeren - "Love's Emergency Landing" memang belum memastikan kapan akan tayang. Meski begitu, tim produksi drama tvN itu rupanya sudah memulai masa promosi. Baru-baru ini mereka merilis foto sesi baca naskah.

Sesi itu sendiri dihadiri oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun dan sederet pemeran pendukung di "Love's Emergency Landing". Dalam foto-foto yang dirilis, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat tampil kontras.

Hyun Bin terlihat segar memakai atasan putih sedangkan Son Ye Jin tampil elegan memakai kostum serba hitam. Entah di sengaja atau tidak, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun pun turut memakai atasan putih.

Saat foto berempat, Hyun Bin terlihat tak ragu merangkul Son Ye Jin dan Seo Ji Hye. Sedangkan di foto lain saat sesi baca naskah berlangsung, para pemain tampak sangat fokus pada karakter masing-masing.


Keempat pemain utama "Love's Emergency Landing" sendiri dijadwalkan melangsungkan syuting perdana di Swiss pada akhir Agustus mendatang. Negara Swiss dipilih karena kisah cinta karakter Hyun Bin dan Son Ye Jin diharapkan akan menyatu dengan keindahan alam sehingga kisah cintanya menjadi lebih indah.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Tampil Kontras di Sesi Baca Naskah \'Love\'s Emergency Landing\'

Source: tvN

"Love's Emergency Landing" sendiri menceritakan tentang pewaris kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) akhirnya jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

"Love's Emergency Landing" bakal digarap naskahnya oleh Park Ji Eun, sosok yang pernah menggarap sederet drama populer seperti "My Love from the Star", "The Producers" dan "The Legend of the Blue Sea".

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, sosok yang sukses menggarap beberapa drama populer seperti "Good Wife", "Life on Mars" hingga "Romance Is a Bonus Book". Drama ini kabarnya akan tayang paruh kedua 2019 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru