Woollim Ent Umumkan Rilis Proyek Baru, Bakal Debutkan Boy Grup Anyar?
Musik

'W Project' sendiri adalah proyek yang dibuat oleh Woollim Entertainment pada 2017 lalu. Proyek ini akan memperkenalkan dan memamerkan kemampuan trainee lewat berbagai perilisan.

WowKeren - Woollim Entertainment baru-baru ini mengejutkan penggemarnya. Bagaimana tidak, rumah bagi sederet idol ternama seperti Infinite dan Lovelyz ini baru saja mengumumkan akan segera menggelar proyek "W Project 4" melalui akun Twitter resmi miliknya.

Pada hari ini, Rabu (14/8) tengah malam waktu setempat, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa "W Project 4" akan segera hadir. "W Project" sendiri adalah proyek yang dibuat oleh Woollim Entertainment pada 2017 lalu. Proyek ini akan memperkenalkan dan memamerkan kemampuan trainee lewat berbagai perilisan.


"W Project" telah memberikan kesempatan bagi trainee Woollim untuk memamerkan keterampilan mereka dalam bernyanyi, rap, dan menari. Single "W Project" yang pertama adalah duet vokal oleh anggota Golden Child Joochan dan Soyoon Wollim Girls membawakan lagu bertajuk "No One Like You" yang dirilis pada Januari 2017 lalu.

Woollim Ent Umumkan Rilis Proyek Baru, Bakal Debutkan Boy Grup Anyar?

Twitter

Single kedua adalah "Drought" yang dibawakan oleh anggota Golden Child Jangjun dan Tag yang dirilis pada Februari 2017. Terakhir, "W Project 3" berfokus pada kemapuan menari ini menampilkan Daeyeol dan Donghyun Golden Child serta mantan anggota Golden Child, Jaeseok.

Melihat pengumuman "W Project 4" ini, para penggemar berasumsi bahwa Woollim Ent akan menampilkan trainee yang muncul "Produce X 101". Para penggemar sangat bersemangat karena ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa mereka akan ditampilkan atau bahkan memulai debut pertamanya dalam proyek tersebut.

Beberapa trainee Woollim yang tampil dalam "Produce X 101" antara lain adalah Hwang Yun Seong, Kim Dong Yoon, Joo Chang Wook, Kim Min Seo dan Lee Hyeop. Para penggemar begitu berharap jika trainee tersebut bisa memulai debutnya dengan membawakan single lewat "W Project 4" tersebut.

Sementara itu, Woollim juga diketahui telah mendebutkan girl grup baru bernama Rocket Punch. Grup tersebut berhasil debut dengan membawakan lagu ceria bertajuk "Bim Bam Bum" dan merupakan girl grup kedua Woollim setelah Lovelyz.

You can share this post!

Related Posts
Loading...