Detail Karakter Hyun Bin dan Son Ye Jin Cs di 'Love's Emergency Landing'
Naver
TV

'Love's Emergency Landing' menceritakan tentang pewaris kaya yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang.

WowKeren - "Love's Emergency Landing" baru-baru ini merilis foto sesi baca naskah yang menampilkan Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye hingga Kim Jung Hyun. Bersamaan dengan itu, tim produksi juga merilis detail karakter yang mereka mainkan.

"Love's Emergency Landing" menceritakan tentang pewaris kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) akhirnya jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

Karakter Ri Jung Hyuk sendiri merupakan sosok yang karismatik namun ia juga memiliki sedikit sisi imut yang terkadang muncul. Lalu karakter Yoon Se Ri digambarkan sebagai pribadi yang cantik dengan imej cerah. Pertemuan takdir kedua karakter utama "Love's Emergency Landing" ini akan dipenuhi pertengkaran kecil namun menandai awal kisah cinta rahasia mereka.

Karakter Seo Dan (Seo Ji Hye) adalah seorang musisi yang bercita-cita tinggi yang tumbuh di Korea Utara dalam kemewahan. Ia ditampilkan sebagai seseorang yang penuh pesona angkuh dan ambisius. Kemudian Kim Jung Hyun yang memainkan karakter Goo Seung Jun, seorang pengusaha misterius namun berjiwa bebas.


Detail Karakter Hyun Bin dan Son Ye Jin Cs di \'Love\'s Emergency Landing\'

Source: tvN 'Love's Emergency Landing'

"Semua orang bekerja keras untuk tetap sehat dan menikmati di lokasi syuting sampai akhir, jadi kuharap ini akan menjadi proses syuting yang menyenangkan dan mengasyikkan," tutur sutradara "Love's Emergency Landing", Lee Jung Hyo.

"Love's Emergency Landing" bakal digarap naskahnya oleh Park Ji Eun, sosok yang pernah menggarap sederet drama populer seperti "My Love from the Star", "The Producers" dan "The Legend of the Blue Sea".

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, sosok yang sukses menggarap beberapa drama populer seperti "Good Wife", "Life on Mars" hingga "Romance Is a Bonus Book". Drama ini kabarnya akan tayang paruh kedua 2019 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru