Sulli Blak-Blakan Ingin Pria Muda dan Tampan, Netizen Suruh Pacari Cha Eunwoo
Selebriti

Sulli buka-bukaan soal tipe pria idamannya ketika dihubungi oleh Shindong di episode terbaru 'Today's Fortune' JTBC. Pengakuannya membuat netizen berkomentar seperti ini.

WowKeren - Sulli buka-bukaan soal tipe pria idamannya ketika dihubungi oleh Shindong di episode terbaru "Today's Fortune" JTBC. Mantan personel f(x) itu ditanya apakah ia tertarik pada pria dengan fisiognomi Bodhidharma, yang dikenal memiliki sifat yang tepat dan lurus.

Ketika Shindong menghubunginya via telepon, Sulli menjawab dengan suara ceria. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu berbagi bahwa ia sedang minum anggur dengan ikan hering yang setengah kering.

Sulli kemudian menjawab pertanyaan mereka. "Kupikir jika seorang pria memiliki fisiognomi Bodhidharma, mereka pasti memiliki kepribadian yang luar biasa. Tapi aku tidak berpikir aku akan berkencan dengan pria seperti itu lagi," tuturnya.

Sebagai tanggapan, para pembawa acara bertanya, "Apakah kau tipe orang yang tidak mempertimbangkan penampilan saat berkencan?" Sulli kemudian menjawab, "Aku tidak, jadi aku berencana untuk lebih mempedulikan (soal wajah) di masa depan."


"Aku juga ingin mencemaskan tentang perbedaan usia ketika berkencan. Aku mencoba membuat perbedaan usia menjadi lebih kecil," tambahnya.

Sulli Blak-Blakan Ingin Pria Muda dan Tampan

Source: Nate

Pengakuan Sulli langsung mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang menyinggung Choiza, mantan pacar Sulli yang usianya jauh lebih tua darinya. Beberapa menyuruh Sulli untuk mengencani Cha Eunwoo yang sesuai dengan kriterianya, muda dan tampan.

"Dia benar-benar tidak mempertimbangkan wajah dan usia ketika mengencani Choiza," komentar salah satu netizen. "Jika kau kaya, prioritaskan menikah dengan pria tampan. Jika tidak, anak-anakmu akan jelek. Kalau kau miskin, carilah pria kaya dan jangan mengutamakan wajah, tapi jika kau kaya, kenapa tidak berkencan dengan pria tampan? Itu lebih baik untuk jangka panjang," tambah netizen lain.

"Maksudku, memang benar dia tidak mempertimbangkan hal-hal itu sebelumnya. Sulli bisa benar-benar berkencan dengan bintang Hollywood jika dia mau. Dia bahkan bisa berdiri di samping seseorang seperti Cha Eunwoo," sahut yang lain. "Pacari Cha Eunwoo saja. Dia muda dan tampan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait