Momen Cha Eunwoo - Shin Se Kyung Tidur Bareng di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Malah Bikin Ngakak
MBC
TV

Ada salah satu adegan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' yang cukup lucu. Karena itulah, ada banyak netter yang tertawa setelah menyaksikan adegan ini.

WowKeren - Salah satu drama MBC yang saat ini tayang di layar kaca adalah "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung.

Baru-baru ini penggemar membahas kembali salah satu adegan "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang tayang pada Rabu (14/8) lalu. Tepatnya ketika Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo) dan Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) tidur bersama.

Momen ini terjadi di suatu malam saat mereka harus begadang jika ingin terhindar dari kesialan selama tiga tahun. Mereka membaca buku di sebuah gazebo bersama, tapi ketiduran tidak lama kemudian.

Di pagi harinya, Pangeran Lee Rim terbangun lebih dulu dan mendapati Goo Hae Ryung tertidur di lengannya. Goo Hae Ryung bahkan semakin mendekat dan mencium ketiak Pangeran Lee Rim. Alhasil sang pangeran pun jadi salah tingkah dan tidak tahu harus berbuat apa. Akhirnya, Pangeran Lee Rim membangunkan Goo Hae Ryung dan giliran gadis itu jadi salah tingkah karena malu.


Adegan ini pun sukses membuat netter tertawa karena mereka gemas dengan keduanya, terutama saat Goo Hae Ryung mencium ketiak Pangeran Lee Rim. Alhasil, mereka pun melontarkan berbagai macam komentar.

"Sumpah ngakak banget liat ini hahaha cha eunwooo," tulis seorang netter. "Ini eunwoo Mandi kembang berapa Kali ya biar keteknya wangi...tengsin ma ssk dunk klo bau kecut...," imbuh netter yang lain. "Maaf, tapi aku ingin bertanya apakah ketiaknya bau haha," kata netter yang lain.

"Aku sangat menikmati saat menonton adegan ini," ujar netter yang lain. "Wow, aku tidak sabar untuk tontonan yang sangat manis, Ya Tuhan aku berharap agar mereka melakukan adegan ciuman," sahut netter yang lain. "Aktingnya cukup lucu..." pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru