Mengerikan, Seorang Bocah Nyaris Tergantung Akibat Bermain Tali di Lift
SerbaSerbi

Tidak diketahui dari CCTV gedung mana peristiwa ini direkam. Beruntung nasib bocah itu selamat karena pengguna lain dengan sigap menekan tombol agar lift berhenti bergerak.

WowKeren - Kejadian membahayakan yang melibatkan anak-anak kerap terjadi. Mayoritas situasi "menyerempet" maut itu terjadi akibat lemahnya pengawasan orang tua terhadap aktivitas anak.

Seperti yang terjadi dalam video berikut ini. Diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, di video ini terlihat seorang bocah yang nyaris tergantung karena bermain tali di lift.

Awalnya situasi terlihat normal. Seorang bocah perempuan dengan rok merah tampak memasuki lift sambil menggenggam tali panjang. Sebagian dari tali itu terlihat masih berada di luar lift.

Lalu masuklah seorang perempuan dewasa, diasumsikan sebagai baby sitter, bersama bocah laki-laki. Tak lama lift itu pun menutup dan mulai bergerak. Yang tak pernah dikira, tali itu rupanya membelit sang bocah laki-laki. Tak ayal pergerakan lift membuat tali meregang dan menjerat bocah tersebut.

Bocah itu tergantung dan menjerit memohon pertolongan. Sang baby sitter dengan sigap mencoba menolong bocah itu, sementara sang balita perempuan hanya bisa menatap cemas di sisi lift. Di tengah kepanikan, beruntung baby sitter itu bisa menekan tombol agar lift berhenti bergerak dan ia bisa mengeluarkan sang bocah dari belitan tali.


"Bermain tali apa pun sangat berbahaya bagi anak-anak..," tulis pengelola akun sebagai caption-nya. "Lihatlah kejadian ini, mari jadikan pelajaran buat kita semua. Kiriman : Netizen."

Tak diketahui di mana peristiwa berbahaya ini terjadi. Namun unggahan ini menjadi viral di kalangan warganet dengan diputar lebih dari 110 ribu kali. Berikut cuplikan komentar-komentar warganet atas kejadian ini.

"Jantungku hampir copot :(" komentar @nr*****aa. "Auto ga bisa napasss....ya ampunnnnnnn," ujar @jean******ley. "Jantung w berenti seketika," imbuh @ayy******ni.

"Astaghfirullah.. syukurlah anak laki2nya bisa selamat. Alhamdulillah yg berkerudung biru cepat tanggap menyelamatkan. Memang klo udah sama anak2 harus jeli dan teliti. Mereka pegang apa.. ngapain," kata @bee*****eth. "Apalagi kayak naik Lift, eskalator, naik tangga, dll yg butuh pengawasan Ekstra. Ga boleh luput sedikitpun."

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru