Park Jihoon Pede Akui Dirinya Mak Comblang Terganteng di 'Flower Crew'
YouTube/JTBC Drama
TV

'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam di JTBC. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 16 September mendatang.

WowKeren - "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" memang sudah gencar berpromosi meski baru sebulan lagi bakal ditayangkan. Belum lama ini tim produksi merilis video teaser dan foto adegan sekaligus.

Video dibuka dengan seorang "sarjana" yang mengungkap tahu biro jodoh "Flower Crew" lewat selebaran. Setelah memperkenalkan "Flower Crew" sebagai pusat biro jodoh di Josen, Ma Hoon (Kim Min Jae) dengan bangga berkata bahwa agennya adalah yang terbaik.

Pasalnya mereka mempertimbangkan keluarga, pendidikan, kepribadian dan kompatibilitas orang lain. Menariknya, Go Young Soo (Park Jihoon) dengan percaya diri menyatakan dirinya adalah mak comblang terganteng.

"Kupikir kami yang terbaik karena aku di sini, mak comblang dengan wajah terganteng di Joseon. Kalau kalian datang ke 'Flower Crew', maka kami akan menyimpan cinta di hatimu," ujar Go Young Soo sambil membuat aegyo.


Foto adegan yang baru dirilis sendiri menampilkan Ma Hoon, Go Young Soo, dan Do Joon (Byun Woo Seok) yang tengah berjalan dan dibuntuti oleh banyak wanita karena status mereka sebagai mak comblang pria paling tampan di Hanyang.

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri menceritakan raja Lee Soo yang ingin menikahi cinta pertamanya, Gae Ddong. Ia lantas menyewa agen kencan terbaik di zaman Dinasti Joseon yakni Flower Crew.

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam di JTBC. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 16 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel