Lee Dong Wook Beri Pesan Menyentuh Untuk Trainee 'Produce X 101' Yang Gagal Debut Bareng X1
Selebriti

Lee Dong Wook baru-baru ini merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20. Untuk merayakannya bintang drama 'Touch Your Heart' ini duduk bersama dengan majalan NYLON untuk melakukan wawancara singkat.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-wook baru-baru ini merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20. Untuk merayakannya bintang drama "Touch Your Heart" ini duduk bersama dengan majalah NYLON untuk melakukan wawancara singkat.

Dalam wawancara tersebut, Lee Dong Wook membicarakan banyak hal termasuk pengalamannya menjadi MC dari acara survival Mnet "Produce X 101". Dalam wawancaranya, Lee Dong Wook membicarakan waktunya bersama para trainee acara tersebut.


Lee Dong Wook membicarakan bagaimana senangnya ia bisa bertemu dengan banyak junior yang baik dan berbakat. Aktor tampan tersebut bahkan mengaku sudah menjadi akrab dengan para trainee yang dipandunya."Selain hal lain, aku hanya senang karena bisa bertemu banyak junior yang baik dan baik," ungkap Dong Wook.

Selain itu, aktor kelahiran 1981 itu juga menyampaikan pesan kekuatan untuk para trainee yang tidak dapat debut dengan X1. Ia dengan tulus mendoakan para trainee yang gagal debut itu bisa mencapai mimpi mereka dengan perjuangan yang tak sia-sia.

"Bahkan jika kalian (trainee) tidak dapat memulai debutnya melalui program ini, aku dengan tulus berharap bahwa semua orang dapat mencapai impian yang mereka perjuangkan," ungkap Lee Dong Wook.

Seperti yang diketahui, usai menjadi MC "Produce X 101" aktor tersebut sukses menuai banyak pujian. Mantan kekasih Suzy ini disebut sebagai mentor yang rendah hari dan benar-benar tulus terhadap setiap peserta pelatihan di acara itu.

Lee Dong Wook bahkan sempat terlihat sangat terpukul ketika mengetahui trainee jagoannya tidak lolos debut bersama X1. Ekspresi kecewa tersebut tentu menjadi perbincangan banyak netter di forum komunitas online.

Di sisi lain, Lee Dong Wook saat ini sedang disibukkan dengan syuting untuk drama terbarunya. Ia akan tampil dalam drama thriller berjudul "Strangers From Hell" yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 31 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...