Keinginan Ariana Grande 'Gabung' BLACKPINK Terkabul, Ini Komentar Rose dan Jennie
Selebriti

Keinginan Ariana Grande untuk 'bergabung' dengan BLACKPINK akhirnya dikabulkan oleh produser musik Tommy Brown. Seperti ini tanggapan dari Rose dan Jennie.

WowKeren - Pada Jumat (16/7), produser musik Tommy Brown membagikan fotonya bersama keempat personel BLACKPINK (Black Pink) di Instagram. Foto tersebut diambil di Korea belum lama ini saat ia menggarap lagu untuk BLACKPINK.

"Member baru @blackpinkofficial. Aku tahu aku favorit kalian," tulis Tommy Brown di caption postingannya. "Selamat bergabung." komentar Jisoo. "Ini foto terbaik yang pernah aku lihat. Tolong dan aku serius, tolong photoshop aku," komentar Ariana Grande.


Sebelum ini, Tommy Brown menggarap beberapa lagu hits Ariana seperti "Thank U, Next" dan "7 Rings". Menyanggupi permintaan penyanyi kelahiran 1993 tersebut, ia pun mengunggah foto baru hasil editan di akun Instagramnya.

Dalam foto baru yang diunggah Tommy Brown, Ariana tampak diedit dengan nyempil di tengah-tengah mereka. "Maaf, ini foto yang asli," canda Tommy di caption postingan kali ini.

Keinginan Ariana Grande \'Gabung\' BLACKPINK Terkabul, Ini Komentar Rose dan Jennie

Instagram

"Terima kasih, senang bertemu kalian," komentar Ariana. "Gahh," Rose ikut berkomentar sambil menambahkan emoji hati. "Cinta dan sudah kangen dengan kalian," Jennie menambahkan.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan bekerja sama dengan Tommy Brown, namun belum diketahui apakah ini untuk lagu di album baru atau proyek lainnya. Fans sendiri berharap agar girl grup besutan YG Entertainment itu berkolaborasi dengan Ariana Grande.

You can share this post!

Related Posts
Loading...