Kristen Stewart Kepergok Cium Wanita Lain Usai Balikan dengan Stella Maxwell
Getty Images
Selebriti

Hubungan asmara Kristen Stewart dan supermodel Stella Maxwell sempat dirumorkan berakhir pada tahun 2018 lalu, namun belum lama ini keduanya dikabarkan kembali bersama lagi.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Kristen Stewart dan Stella Maxwell merupakan salah satu pasangan sesama jenis paling populer di Hollywood. Sering terlihat mesra di berbagai kesempatan, kedua wanita cantik tersebut sempat diterpa rumor putus pada akhir tahun 2018 lalu.

Namun belum lama ini, Kristen dan Stella dikabarkan kembali merajut asmara. Kabar ini diperkuat dengan beredarnya sejumlah foto Kristen dan Stella yang kembali mesra, bahkan berciuman di momen liburan mereka di Italia.


Akan tetapi, kini paparazzi kembali menemukan kejanggalan lantaran pemeran Bella Swan dalam seri film "Twilight" itu justru kedapatan mencium wanita lain di tengah kembalinya hubungannya dengan Stella. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, Kristen dan wanita bernama Dylan Meyer itu tampak muncul bersama di New York pada Kamis (15/8) lalu.

Dalam foto-foto ini, kedua wanita cantik itu tampak duduk santai di tepi jalan. Keduanya juga saling berbincang sambil sesekali tertawa. Namun tak berapa lama setelahnya, Kristen tiba-tiba mendekatkan wajahnya dan kemudian tanpa ragu mencium Dylan.

Dylan Meyer sendiri diketahui sebagai seorang penulis naskah sekaligus aktris yang terlibat dalam sejumlah produksi film seperti "Rock Bottom", hingga "Miss 2059". Hanya saja hingga kini belum diketahui apa sebenarnya status hubungan yang sedang mereka jalin.

Sementara itu, Kristen Stewart dan Stella Maxwell pertama kali dirumorkan berkencan pada tahun 2016 silam. Rumor ini makin merebak lantaran keduanya kedapatan berciuman selama perjalanan ke Milan di tahun 2017. Tak hanya itu, Stella juga diketahui kerap mengunjungi Kristen yang tengah melakukan proses syuting film terbarunya, "Charlie's Angels".

You can share this post!

Related Posts
Loading...